Cara Menggunakan ‘Find My Device’ Android Device Manager Google Yang Bisa Melacak Perangkat Androidmu

Cara Menggunakan 'Find My Device' Android Device Manager Google Yang Bisa Melacak Perangkat Androidmu
Cara Menggunakan 'Find My Device' Android Device Manager Google Yang Bisa Melacak Perangkat Androidmu (Screenshot/find my device google)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut Cara Menggunakan ‘Find My Device’ Android Device Manager Google Yang Bisa Melacak Perangkat Androidmu.

Pengelola Perangkat Android atau Android Device Manager Google adalah layanan yang disediakan oleh Google untuk pengguna perangkat Android.

Layanan ini memungkinkan pengguna memantau, mengunci, atau menghapus data di perangkat Android mereka dari jarak jauh jika hilang atau dicuri.

Baca Juga:Siapa Nih Yang Suka Memlihara Ikan Lele? Ternyata Ikan Ini Memiliki Banyak Manfaat Untuk Organ Dalam Tubuh Lho, Inilah Manfaat Makan Ikan LeleIkan Salai Selais Goreng Merupakan Makanan Melayu Paling Laku Di Pekanbaru? Simak Resepnya Disini!

Dengan bantuan pengelola perangkat Android, pengguna dapat mengakses berbagai fitur seperti pelacakan lokasi, penguncian perangkat, dan penghapusan data.

Anda dapat melacak lokasi perangkat Android Anda yang hilang atau dicuri menggunakan fitur pelacakan perangkat Android.

Ini memungkinkan Anda untuk menemukan perangkat Anda dengan memetakan lokasinya di peta.

Jika menurut Anda perangkat Anda jatuh ke tangan yang salah, Anda dapat menggunakan Pengelola Perangkat Android untuk menguncinya.

Anda dapat mengatur kata sandi baru dan dengan demikian mencegah akses tidak sah ke data Anda.

Jika kamu yakin perangkat kamu tidak dapat dipulihkan atau kamu juga takut data androidmu jatuh ke tangan yang salah, kamu dapat menggunakan fitur Pengelola Perangkat Android untuk menghapus semua data dari perangkat kamu.

Ini akan mengatur ulang perangkat Anda dan menghapus semua data pribadi Anda.

0 Komentar