Bermesraan Dengan Ayang di Bukit Gronggong, Hidden Gem Cirebon Lewat Tol Cisumdawu

Bermesraan Dengan Ayang di Bukit Gronggong, Hidden Gem Cirebon Lewat Tol Cisumdawu
Bermesraan Dengan Ayang di Bukit Gronggong, Hidden Gem Cirebon Lewat Tol Cisumdawu (Google Maps/Andreas Livianto)
0 Komentar

Memangnya apalagi yang lebih romantis dari memakan jagung bakar bersama pasangan, obrolan hangat dan pemandangan City Light?

Bukan karena harganya yang murah, namun setiap pasangan akan merasa seperti pemeran utama dalam Film Romance terbaik di dunia.

Harga Tiket Masuk Bukit Gronggong

Harga Tiket Masuk: Rp 0 (Gratis)

Jika anda hendak berlibur ke Bukit Grongong tidak dikenakan biaya sepeser pun, tempat wisata Bukit Gronggong sama halnya seperti rumah makan memiliki varian menu yang banyak dan harga yang terjangkau.

Jam Buka Bukit Gronggong

Baca Juga:Makan Enak Sama Ayang di Rumah Makan Terenak di Bandung, Dekat Exit Tol CisumdawuRest Area Tol Cisumdawu Menjadi yang Terbaik di Indonesia, Lebih Bagus Dari Rest Area Salatiga dan Rest Area KM 19 Jakarta Cikampek

Buka setiap hari dan 24 jam. 24/7 kamu dan pasangan bisa memadu kasih di sini.

Akses Lokasi ke Bukit Gronggong

Untuk wisatawan yang datang dari luar Cirebon tidak perlu khawatir. Ada beberapa cara yang bisa anda tempuh seperti, jika datang dari Jakarta dan menggunakan bus anda bisa meminta untuk turun di pintu keluar tol Kuningan. Kemudian, anda bisa menaiki mobil elf tujuan Kuningan. Jika menaiki angkot, pilih yang tujuan Pasar Cilimus.

Beda halnya ketika anda ingin menikmati sensasi berjalan menuju Bukit Gronggong. Anda bisa melanjutkan perjalanan setelah turun dari bus di pintu keluar. Nikmati perjalanan tracking dengan suasana perkampungan ala Jawa Barat dan istirahat di warung – warung sekitar lokasi. Ini bisa anda coba jika berkunjung bersama banyak teman. Sebab, rasanya akan menynangkan.

Jika bus anda memiliki tujuan akhir di terminal, anda bisa naik elf dengan biaya Rp. 15.000 per orang. Namun, jika pergi dengan rombongan dengan tidak mau susah payah mencari lokasi anda bisa menyewa bus pariwisata.

>>>Google Maps menuju Bukit Gronggong<<<

Demikian pembahasan mengenai salah satu tempat romantis, hidden gem di Cirebon yang bisa kamu kunjungi lewat Tol Cisumdawu.***

0 Komentar