Jalan Jalan Sambil Menikmati Suasana Malam Kota Bandung Di Puncak Bukit Bintang Dekat Exit Tol Cisumdawu

Jalan Jalan Sambil Menikmati Suasana Malam Kota Bandung Di Puncak Bukit Bintang Dekat Exit Tol Cisumdawu
Jalan Jalan Sambil Menikmati Suasana Malam Kota Bandung Di Puncak Bukit Bintang Dekat Exit Tol Cisumdawu (Puncak Bintang Bandung/Maps)
0 Komentar

Bukit Bintang atau Bukit Moko merupakan tempat yang ideal untuk menghabiskan waktu bersantai, menikmati keindahan alam dan merasakan romantisme malam kota Bandung.

Menggabungkan pohon pinus yang indah dan pemandangan kota yang menakjubkan, Bukit Bintang menawarkan pengunjung pengalaman yang tak terlupakan.

Untuk lokasi detailnya, destinasi wisata ini ada di Kampung Buntis Bongkor, Desa Cimenyan, Kecamatan Cimenyan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Baca Juga:Update Truecaller Dapat Melacak Nomor Whatsapp Tanpa Diketahui Sama Orang Lain, Sudah Ada Sistem Enkripsi end-to-end?2 Rumah Makan Paling Enak Majalengka Dekat Exit Tol Cisumdawu Dawuan, Dijamin Pasti Ketagihan Dan Bikin Nagih Banget

Kamu bisa mengunjungi tempat ini kapan saja karena memang buka selama 24 jam. Kamu hanya dikenakan biaya masuk sebesar 15 ribu rupiah saja lho.

Nah itulah artikel tentang Jalan Jalan Sambil Menikmati Suasana Malam Kota Bandung Di Puncak Bukit Bintang Dekat Exit Tol Cisumdawu.

0 Komentar