Spesifikasi Android Entry-Level Xiaomi Terbaik Tahun Ini, Dapat Update Keamanan Hingga 5 Tahun Kedepan?

Spesifikasi Android Entry-Level Xiaomi Terbaik Tahun Ini, Dapat Update Keamanan Hingga 5 Tahun Kedepan?
Spesifikasi Android Entry-Level Xiaomi Terbaik Tahun Ini, Dapat Update Keamanan Hingga 5 Tahun Kedepan? (www.mi.co.id)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut Spesifikasi Android Entry-Level Xiaomi Terbaik Tahun Ini, Dapat Update Keamanan Hingga 5 Tahun Kedepan?

Disebut-sebut sebagai penerus Redmi A1, ponsel Redmi A2 bisa menjadi pilihan bagi Anda. Apalagi jika Anda sedang mencari HP dengan harga yang terjangkau. Ponsel ini memiliki spesifikasi dan fitur khas ponsel entry-level. Salah satunya adalah sistem operasi Android Go.

Tentu menarik untuk dibahas ponsel ini, meski tidak banyak perubahan yang dihadirkan. Berkat chipset entry-level terbaru dari MediaTek, Redmi A2 setidaknya menawarkan performa yang baik di kelasnya.

Baca Juga:Jangan Terlalu Berlebihan Mengonsumsi Kolagen, Simak Bahayanya Kolagen Untuk Kehidupanmu!Jangan Dicuekin, Ternyata Begini Cara Mengembalikan Mood Pasangan Yang Lagi PMS, Dijamin Gak Marah Lagi

Tidak banyak yang berubah pada area tampilan Redmi A1. Masih sama dengan pendahulunya, Redmi A2 masih mengusung layar berukuran 6,52 inci dengan resolusi 720 x 1600 dan aspek rasio 20:9.

Layarnya sudah menggunakan panel IPS LCD. Meski resolusinya masih HD+, layar Redmi A2 mampu menyuguhkan gambar yang bagus untuk ponsel sekelasnya.

Seperti Redmi A1, kecerahan layarnya mencapai 400 nits. Sehingga area tampilan HP ini bisa Anda andalkan meski sedang berlatih di bawah terik matahari.

Redmi A2 memiliki rasio bodi-ke-layar sebesar 81,00%. Tentu saja, ujung-ujungnya tipis di kedua sisi depan. Layar memiliki lekukan tetesan air.

Meski suara letupan seperti itu terbilang kuno, namun juga memberikan kesan luas pada layar ponsel ini. Dengan diperkenalkannya sektor layar tersebut, Redmi A2 tetap nyaman untuk bermain dan menonton film kesayangan.

Seperti pendahulunya, Redmi A1 memiliki sistem operasi Android Go. Ponsel ini tidak menggunakan MIUI seperti ponsel Redmi atau Xiaomi lainnya.

Google mengklaim bahwa Android Go dapat menawarkan kinerja 30% lebih cepat saat membuka aplikasi.

Baca Juga:Manfaat Buah Coklat Untuk Ibu Hamil, Ternyata Kaya Akan Manfaat Dan Bisa Mencegah HipertensiCara Mengatasi Whatsapp Kadaluarsa Terbaru, Fitur Baru Whatsapp Bisa Mengetahui Isi Chattan Nomor Doi?

Di OS ini, Anda masih dapat menggunakan fitur dan aplikasi bawaan Google, meskipun dalam versi yang diperkecil.

Contohnya adalah Google Go, Gallery Go, Assistant Go, Google Play Services, Find My Device, fungsi untuk menerjemahkan teks dengan Google Lens.

Sayangnya, Anda tidak dapat menggunakan fitur gambar-dalam-gambar atau PIP di Android Go.

0 Komentar