Spesifikasi Android Entry-Level Xiaomi Terbaik Tahun Ini, Dapat Update Keamanan Hingga 5 Tahun Kedepan?

Spesifikasi Android Entry-Level Xiaomi Terbaik Tahun Ini, Dapat Update Keamanan Hingga 5 Tahun Kedepan?
Spesifikasi Android Entry-Level Xiaomi Terbaik Tahun Ini, Dapat Update Keamanan Hingga 5 Tahun Kedepan? (www.mi.co.id)
0 Komentar

 

Fitur ini biasanya membantu memutar video atau musik di latar belakang. Jadi Anda tidak perlu menutup jendela video jika ingin membuka aplikasi lain.

Namun, kehadiran Android Go di Redmi A2 menjadi keunggulan tersendiri. Ketiadaan MIUI juga mencegah HP dibanjiri bloatware yang mengganggu.

Tenang saja, masih ada kabar baik lainnya. Xiaomi menjamin keamanan perangkat dengan menawarkan layanan pembaruan perangkat lunak hingga 2 tahun penggunaan Redmi A2.

Baca Juga:Jangan Terlalu Berlebihan Mengonsumsi Kolagen, Simak Bahayanya Kolagen Untuk Kehidupanmu!Jangan Dicuekin, Ternyata Begini Cara Mengembalikan Mood Pasangan Yang Lagi PMS, Dijamin Gak Marah Lagi

Redmi A2 masih memiliki desain yang sama dengan Redmi A1. Desainnya bersih dan minimalis; membuat kesan besar ketika tim Caris Signal melihat kasus ponsel ini.

Rangka belakang masih memiliki lapisan polikarbonat. Namun, konstruksi kulitnya membuat ponsel ini mahal. Struktur ini juga mampu mengurangi sidik jari yang menempel di bodi.

Redmi A2 memiliki bobot 192 gram dengan dimensi 164,9 mm (panjang) dan 76,8 mm (lebar). Ketebalan ponsel ini adalah 9.1mm.

Bodi Redmi A2 memang tidak setipis dan seringan itu, namun tetap terasa nyaman di genggaman. Redmi A2 tersedia dalam dua pilihan warna berbeda:

Hitam dan biru muda. Kamu bisa memilih warna HP sesukamu. Keduanya membuat Anda terlihat lebih muda.

Nah itulah artikel tentang Spesifikasi Android Entry-Level Xiaomi Terbaik Tahun Ini, Dapat Update Keamanan Hingga 5 Tahun Kedepan?

0 Komentar