Cocok Nih Dari Sumedang Ke Karawang Cuma 1 Jam Via Tol Cisumdawu, Jalan Jalan Dan Kulineran Di Karawang Jawa Barat

Cocok Nih Dari Sumedang Ke Karawang Cuma 1 Jam Via Tol Cisumdawu, Jalan Jalan Dan Kulineran Di Karawang Jawa Barat
Cocok Nih Dari Sumedang Ke Karawang Cuma 1 Jam Via Tol Cisumdawu, Jalan Jalan Dan Kulineran Di Karawang Jawa Barat (Jl. Galuh Mas Raya, Sukaharja, Telukjambe Timur, Karawang, Jawa Barat 41361/MAps)
0 Komentar

Alamat : Jl. Resinda Raya, Purwadana, Kecamatan. Telukjambe Timur, Kabupaten. Karawang.

Berlokasi di Jl Surokunto 89 Adiarsa Timur, Karawang Timur, Kabupaten Karawang, restoran ini menyajikan banyak makanan segar dan unik yang hanya bisa Anda temukan di restoran ini.

Di sini Anda bisa menikmati aneka nasi goreng, aneka sayur dan gorengan. Item utama pada menu adalah nasi goreng Belacan.

Restoran terkenal dan sangat populer ini buka mulai pukul 09:00 hingga 21:00. Selain makanan enak, Anda juga bisa menikmati berbagai layanan seperti parkir, toilet, ruang makan yang luas dan nyaman di ruang makan di Karawang, rekomendasi ini.

Baca Juga:Dijamin Pasti Enak, Inilah Saung Yang Menyediakan Paket Nasi Liwet Sunda Yang Bisa Kamu Kunjungi Di Sumedang Dekat Gerbang Tol Cisumdawu CimalakaTernyata Disini Pusat Kuliner Favorit Majalengka, Lokasinya Hanya 30 Menit Dari Exit Tol Cisumdawu Dawuan?

Nah itulah artikel tentang Cocok Nih Dari Sumedang Ke Karawang Cuma 1 Jam Via Tol Cisumdawu, Jalan Jalan Dan Kulineran Di Karawang Jawa Barat.

0 Komentar