Mix and Match Kebaya Nenek Jadul Bisa Dipakai Sehari Hari Jadi Trendy Banget

Mix and Match Kebaya Nenek Jadul Bisa Dipakai Sehari Hari Jadi Trendy Banget
(Istimewa/Instagram @ansellmaputri)
0 Komentar

Misalnya, jika kebaya nenek tua Anda berwarna lembut seperti putih atau krem, Anda bisa memadukannya dengan rok atau celana berwarna cerah dengan motif yang menarik.

Sebaliknya, jika kebaya memiliki corak yang rumit, pilihlah kebaya yang lebih sederhana dengan warna-warna netral agar tidak terlalu ramai.

4. Sentuhan modern pada tata rias dan rambut atau jilbab

Untuk menyeimbangkan penampilan Anda, pastikan riasan dan rambut Anda terlihat modern.

Baca Juga:Resep Cuanki Bandung Nikmatnya Gurih dan Pedas dalam Semangkuk KebahagiaanSee You in My 19th Life Episode 8 Rekap and Review: Ingatan Masa Lalu Kembali Tersusun

Gunakan riasan yang segar dan alami seperti alas bedak ringan, lipstik lembut, dan riasan mata yang sederhana namun elegan.

Pilih gaya rambut yang simpel, seperti kuncir kuda rendah, atau rambut terurai dengan aksesori menarik seperti ikat kepala atau jepit rambut.

Memadukan kebaya nenek kuno dengan gaya sehari-hari adalah cara sempurna untuk menghidupkan kembali keanggunan dan pesona klasik budaya kita.

Dengan memadukan kebaya lawas nenek dengan pakaian dalam modern, asesoris yang tepat serta tata rias dan rambut modern, Anda bisa menciptakan tampilan yang stylish sekaligus trendy.

Jangan takut untuk berkreasi dan mengekspresikan diri dengan cara yang unik dan berbeda. Tampil trendi dengan gaya mix and match kebaya jadul yang keren!

0 Komentar