Cara Merawat Casing Iphone 11 Yang Baik Dan Benar, Agar Tidak Mudah Kotor!

Cara Merawat Casing Iphone 11 Yang Baik Dan Benar, Agar Tidak Mudah Kotor!
Cara Merawat Casing Iphone 11 Yang Baik Dan Benar, Agar Tidak Mudah Kotor! (kisnas)
0 Komentar

sumedangekspres – Casing Iphone 11, iphone 11 tidak hanya menghadirkan teknologi kamera dan CPU yang lebih canggih, tetapi juga layar yang lebih besar dari pendahulunya. Desainnya belum banyak berubah dari iPhone XR 2018, meski sekarang sudah ada enam warna yang tersedia: Green, Purple, White, Yellow, Black, dan Red. Perangkat ini dijual dengan harga di kisaran 9 jutaan.

iPhone 11 juga dapat merekam rekaman 4K pada 60 frame per detik (fps) sehingga kalian bisa menghasilkan fotografi dan videografi yang tidak mengecewakan dari kameranya. Untuk selfie, Apple membekali perangkat ini dengan kamera TrueDepth 12MP.

Dirilis dengan iOS 14, iPhone 11 hadir dengan berbagai fitur serbaguna untuk membantu Anda dalam aktivitas sehari-hari, seperti: B. mode gelap, alat baru untuk mengedit foto dan video, serta fitur privasi baru.

Baca Juga:Harga Sewa Motor Listrik di Grab: Solusi Mobilitas Ramah Lingkungan yang TerjangkauTzora Titan 4 XL: Menghadirkan Mobilitas Ramah Lingkungan dan Kenyamanan dengan Motor Listrik Roda 4

Untuk otentikasi keamanan, ada FaceID berkat kamera TrueDepth di bagian depan. Perangkat ini juga mendukung konten Dolby Vision dan HDR10 yang menghadirkan kepuasan dan kenyamanan saat menonton video atau film.

Case atau kasing adalah aksesori yang paling umum saat memiliki smartphone atau ponsel. Namun perlu diketahui bahwa case bukan sekedar aksesoris saja, melainkan memiliki fungsi lain selain estetika melindungi body HP sehingga terlihat bagus saat HP terjatuh atau terbentur benda lain. Oleh karena itu, sangat disarankan untuk memilih case yang melindungi case HP secara penuh.  Ada juga cara Perawatan Iphone yang baik dan bener!

1. Cara Merawat Case IPhone 11

Tidak hanya HP, namun case HP seperti case iPhone 11 juga perlu dirawat dengan baik agar tetap memiliki tampilan yang bagus dan juga awet saat digunakan. Setiap case HP seperti case iPhone berbeda-beda cara merawatnya, maka ada beberapa cara yang perlu kalian perhatikan.

2. Bersihkan casing iPhone 11 sesuai bahan

Casing HP, seperti casing iPhone 11, hadir dalam banyak variasi, tidak hanya dalam desain tetapi juga bahan yang digunakan. Jika casing ponsel kalian  terbuat dari bahan silikon atau karet dan terdapat noda, Anda dapat menggunakan kain lembut atau spon dan membersihkannya dengan sabun.

0 Komentar