Spesifikasi iPhone 11 Black 128 GB, Dengan Harga Yang Affordable Yakin Masih Belum Minat?

Spesifikasi iPhone 11 Black 128 GB, Dengan Harga Yang Affordable Yakin Masih Belum Minat?
Spesifikasi iPhone 11 Black 128 GB, Dengan Harga Yang Affordable Yakin Masih Belum Minat?(Amazon.com)
0 Komentar

sumedangekspres – Harga Yang Affordable, iPhone 11 tidak hanya menghadirkan teknologi kamera dan prosesor yang lebih canggih, tetapi juga layar yang lebih besar dari jenis sebelumnya.

Desainnya tidak banyak berubah sejak iPhone XR 2018, meskipun sekarang tersedia dalam enam warna: Hijau, ungu, putih, kuning, hitam dan merah. Perangkat ini dijual dengan harga di kisaran 9 juta dong.

Berbeda dengan 11 Pro yang lebih besar, iPhone 11 memiliki layar 6,1 inci yang menggunakan teknologi LCD bernama “Liquid Retina“. Namun Anda tetap mendapatkan kualitas tampilan yang lumayan, karena Apple telah memproduksi dan mengkalibrasi layar menjadi jernih, cerah dan tajam dengan resolusi 1792 x 828 piksel. Apple juga membekali iPhone 11 Pro dengan standar IP68 untuk ketahanan terhadap air, semburan air, dan debu.

Baca Juga:Kia Picanto Adalah City Car Roda 4 Yang Berbahan Bakar Menggunakan BensinBeberapa Tips Memilih iPhone 11 Pro Max Second

Dari segi sensor kamera, perangkat ini memiliki dual Ultra Wide dan Wide 12MP, masing-masing dengan aperture f/2.4 dan f/1.8. Juga, fitur baru yang keren telah ditambahkan di mana Anda dapat menekan dan menahan tombol rana pada kamera untuk merekam video dan Instagram dengan cepat.

iPhone 11 juga dapat merekam rekaman 4K pada 60 bingkai per detik (fps) sehingga Anda dapat membuat gambar diam dan video yang tidak mengecewakan kamera. Untuk selfie, Apple membekali perangkat ini dengan kamera TrueDepth 12MP.

iPhone 11 dirilis dengan iOS 14 dan berisi sejumlah fitur serbaguna yang akan membantu Anda dalam aktivitas sehari-hari seperti mode gelap, alat baru untuk mengedit foto dan video, serta fitur keamanan baru. . Untuk autentikasi yang aman, ada FaceID berkat kamera TrueDepth di bagian depan. Perangkat tersebut juga mendukung konten Dolby Vision dan HDR10 untuk memberikan kepuasan dan kenyamanan saat melihat konten video atau film.

Apple mengklaim iPhone 11 memiliki daya tahan baterai lebih lama atau hingga 1 jam penggunaan dibandingkan iPhone XR. Performa iPhone 11 yang tangguh berkat dukungan chip bionik A13 Apple dengan Neural Engine generasi ketiga. Perangkat ini dilengkapi dengan opsi penyimpanan 64GB, 128GB, dan 256GB.

0 Komentar