Butuh Vitamin Sea? Ga Banyak Orang Tahu Sumedang Punya Pantai, Bukan Pangandaran Keindahan dan Pesona Alam di Pantai Selatan Sumedang

Butuh Vitamin Sea? Ga Banyak Orang Tahu Summedang Punya Pantai, Keindahan dan Pesona Alam di Pantai Selatan Sumedang
Keindahan dan Pesona Alam di Pantai Selatan Sumedang (Foto ilustrasi pantai: Pinterest)
0 Komentar

sumedangekspres – Tahu ga kamu kalo pantai ada yang namanya Sumedang? Keindahan dan pesona alam di pantai selatan Sumedang.

Unik banget pantai ini ternyata bukan di Jawa Barat ya Gais. Berlokasi di Kecamatan Ranah Pesisir, Kabupaten Pesisir Selatan Sumatera Barat.  Mirip sama salah satu kabupaten di Jawa Barat, nama pantainya Sumedang.

Para penyuka alam pasti akan sangat tertarik dengan bahasan kali ini, buat kamu yang lagi nyari tempat buat refreshing bareng temen atau ayang. Kammu bisa mampir nih kesini di  Pantai Selatan Sumedang di Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat.

Baca Juga:Eksplorasi Sumber Air Panas Alami di Sumedang Bisa Menikmati Pemandian Air Panas Langsung dari AlamMau Hangout Bingung kerudung? Ide Warna Jilbab yang Cocok Dengan Baju Ungu

Sama dengan pantai lauinnya pantai ini memeliki pohon kelapa yang begitu rindang dengan pasir putih yang lembut. Pemburu sunset juga akan dimanjakan di pantai ini, saat matahari terbenam keindah alam yang patut di kagumi akan disuguhkan alam.

Langit dengan sentuhan dan pantulan cahaya matahari membuat sendu dan membuat kita engga berpisah bukan? Kamu bisa mengjak keluarga sekedar menikmati matahari terbenam atau bermain air lho.

Namun sayangnya pantai ini kurang cocok untuk dipakai berenang, apalagi oleh anak-anak. Dari segi ombaknya,dan juga bibir pantai yang agak tinggi, debur ombak yang juga keras.

Lokasi Pantai Sumedang

Jadi dimana lokasi ini tepatnya?  yuk simak lokasinya biar ga kesasar ya!

Pantai Sumedang adalah salah satu tempat wisata di Kabupaten Pesisir Selatan, Provinsi Sumatera Barat.

Terletak di Pelangai, Ranah Pesisir, South Pesisir Regency, West Sumatra 25666, Indonesia sekitar ±15.69 Km dari Kantor Bupati Pesisir Selatan.

Pantai ini terletak di sub-kawasan kawasan pesisir, kawasan pesisir selatan, sekitar 5 jam perjalanan dari kota padang, Sumatra Barat, pantai yang masih alami dan cemara laut tumbuh di pesisir pantai.

Baca Juga:Cewe Mamba Merapat, Ide Warna Jilbab Untuk Baju Warna Hitam Bikin Hangout Makin Bergaya!10 Ide Warna Jilbab yang Cocok Dengan Baju Warna Pink Fanta, Bikin Keliatan Lebih Muda 10 Tahun!

jika ingin melihat sunset, ini juga tempat yang paling cocok, warnanya pink-oranye, jika pagi view pantai ini penuh dengan laut yang ceria.

Keindahan dan Pesona Alam di Pantai Selatan Sumedang

Bagi Anda yang ingin bersantai di tepi pantai, jangan khawatir! Pantai Selatan Sumedang memiliki area yang luas dimana Anda bisa duduk atau berbaring sambil menikmati semilir angin laut.

0 Komentar