Semuanya Serem! Inilah Kumpulan Cerita Horor, Nomor 2 Pernah Viral Karena Ada Buktinya!

Semuanya Serem! Inilah Kumpulan Cerita Horor, Nomor 2 Pernah Viral Karena Ada Buktinya!
Semuanya Serem! Inilah Kumpulan Cerita Horor, Nomor 2 Pernah Viral Karena Ada Buktinya!/istock
0 Komentar

Akan tetapi, hasilnya sungguh mengejutkan. Di dalam rekaman tersebut tidak nampak seorangpun yang ada di dalam bus kecuali si pemilik HP tersebut.

Padahal, Ia melihat semua kursi yang ada di dalam bus penuh dengan penumpang. Kemudian, Ia akhirnya memutuskan untuk tetap diam dan menunggu hingga bus tiba sampai tujuan.

3. Bercak Darah di Lantai SMA Tugu di Malang

Kota Malang memiliki banyak sekali cerita horor dan mistis.

Salah satu yang cukup populer adalah cerita yang berasal dari SMA Tugu. Dimana kisahnya sudah melegenda dan diketahui oleh banyak masyarakat Indonesia.

Baca Juga:SEREM! Warga Twitter Ini Masih Dijumpai oleh Sosok Manis di Cerita Horor Terkenal!Cerita Horor Kisah Nyata 2022, Nenek Misterius: “Yang betah ya disini”

Untuk kamu yang belum tahu, cerita horor yang ada di SMA Tugu ini adalah bercak darah yang ada di lantai aulanya.

Padahal bercak darah tersebut sudah sering dibersihkan. Namun tetap saja muncul terus menerus.

Bahkan saat lantainya diganti, bercak darah tersebut muncul kembali. Oleh karena itu, agar tidak menjadi sebuah masalah lagi, lantai aula diganti dengan ubin kayu yang memiliki warna yang gelap.

Katanya, bercak darah yang muncul di lantai aula merupakan darah dari korban pembantaian yang terjadi pada zaman kolonial beratus tahun yang lalu.

4. Mbak Yayuk, si Urban Legend Kampus UGM

Selain sekolah, kampus universitas juga seringkali menyimpan banyak cerita horor di dalamnya. Salah satu yang cukup populer adalah cerita Mbak Yayuk yang ada di Universitas Gadjah Mada.

Di universitas tersebut terdapat urban legend yang bernama Mbak Yayuk.

Hantu yang satu ini sudah dikenal oleh semua mahasiswa UGM. Sosoknya seringkali terlihat pada malam hari.

Anehnya, Mbak Yayuk selalu terlihat oleh siapapun, baik itu CCTV maupun mahasiswa yang masih berada di kampus saat malam hari.

Baca Juga:5 Rekomendasi Tulisan Cerita Horor yang Belum Diketahui Banyak Orang!Cuman 4 Cerita dari Jawa, Tapi Horor dan Bikin MERINDING!

Namun, sebenarnya sosok dari hantu ini tidak terlalu menyeramkan. Sebab, Ia memiliki penampilan yang biasa saja seperti mahasiswa pada umumnya.

Akan tetapi yang membuatnya terlihat menyeramkan adalah tatapan matanya yang kosong dan juga wajahnya yang selalu terlihat pucat.

0 Komentar