Menikmati Liburan Seru Dengan Paket Wisata Bandung – Pangandaran untuk 15 Orang, Berikut Rincian Lengkapnya!

Menikmati Liburan Seru Dengan Paket Wisata Bandung - Pangandaran untuk 15 Orang, Berikut Rincian Lengkapnya!
Menikmati Liburan Seru Dengan Paket Wisata Bandung - Pangandaran untuk 15 Orang, Berikut Rincian Lengkapnya! (ist/bandung tour)
0 Komentar

Siang Hari: 10. Pantai Pangandaran: Tiba di Pangandaran, segera kunjungi Pantai Pangandaran, nikmati pemandangan pantai dan berenang di laut yang jernih.

Sore Hari: 11. Menjangan Kecil: Naik perahu menuju Pulau Menjangan Kecil, sebuah pulau kecil di sekitar Pantai Pangandaran, untuk snorkeling atau sekadar menikmati keindahan bawah laut.

Malam Hari: 12. Acara Bebas: Nikmati malam terakhir di Pangandaran dengan acara bebas, seperti menikmati makanan laut lezat di warung atau restoran pantai.

Hari 4: Kembali ke Bandung

Pagi Hari: 13. Perjalanan Kembali: Kembali ke Bandung dengan perjalanan darat.

Baca Juga:Menjelajahi Keindahan Bandung Melalui Peta Wisata: Destinasi Wisata yang Mengagumkan di Kota KembangWAW KEREN! Berikut 9 Tempat Wisata Murah di Bandung untuk Liburan Keluarga yang Seru

Siang Hari: 14. Trans Studio Bandung: Sebelum meninggalkan Bandung, singgah sebentar di Trans Studio Bandung, taman hiburan dalam ruangan terbesar di Indonesia.

Malam Hari: 15. Kembali ke Tempat Asal: Akhiri liburan dengan kembali ke tempat asal.

Paket wisata Bandung – Pangandaran untuk 15 orang ini akan memberikan pengalaman liburan yang seru dan tak terlupakan. Pastikan untuk memesan paket wisata ini dari agen perjalanan terpercaya yang menyesuaikan dengan kebutuhan dan preferensi kelompok kamu. Selamat berlibur!

0 Komentar