Wisata Petik Strawberry di Kebun Strawberry Dataran Tinggi Jawa Barat, Ada di Sumedang?

Wisata Petik Strawberry di Kebun Strawberry Dataran Tinggi Jawa Barat, Ada di Sumedang?
(foto: lafresalembang)
0 Komentar

sumedangekspres – Keunikan kebun strawberry di dataran tinggi Sumedang pasti menjadi hal yang sangat seru bukan? namun sayangnya di dataran tinggi Sumedang di dominasi dengan perkebunan teh dan belum ditemukannya wisata kebun strawberry yang menjadi wisata. Intip Wisata Petik Strawberry di Kebun Strawberry.

Jangan bersedih saat ini kamu bisa mengunjungi bandung via jalan Tol Cisumdawu dengan capat dan pergi ke berbagai tempat wisata termasuk kebun strawberry di Bandung.

Salah satu kebun strawberry di Bandung yang bisa kamu kunjungi ada La Fresa Farm dengan Wisata Petik Strawberry yang terkenal, Wisata Petik Strawberry di Kebun Strawberry.

Baca Juga:Resep dan Cara Membuat Tomyam Thailand Rahasia Citra Pedas dan Segar Khas ThailandSkintific Moisturizer Rekomendasi Skincare untuk Memperkuat Skin Barrier

La Fresa merupakan kawasan wisata yang nyaman dan memiliki banyak spot asyik untuk selfie. Setelah puas selfie bersama orang tersayang, berikut tempat makan dengan variasi menu makanan yang berbeda.

Suasananya sejuk, segar dan full, cocok untuk kalian yang berwisata ke Lembang.

La Fresa memiliki banyak tempat dimana anak-anak bisa bermain dan belajar bersama sekeluarga. Kami menawarkan atraksi lengkap yang cocok untuk keluarga yang ingin mengajak anaknya bermain sambil belajar.

Alamat La Fresa Farm Wisata Petik Strawberry

Alamat: Jl. Hortikultura No.2, Jayagiri, Kec. Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391

Fasilitas yang tersedia

AREA BERSIH & SEGAR

PARKIR LUAS

TOILET BERSIH

MUSHOLA NYAMAN

AREA MAKAN BERSIH

Ini sangat menyenangkan, waktu berlalu. Ibarat terapi spiritual, sambil memandangi alam yang indah sambil menikmati manisnya strawberry. Kita bisa berkeliling dan memilih pohon murbei favorit kita. Nah, jika Anda menemukan yang tepat, mari kita mulai memilih!

Tapi hati-hati guys, pilihlah dengan hati-hati dan hati-hati. Jangan sampai buah beri yang Anda petik hancur, rusak, sehingga saat Anda makan enak, Anda bisa menikmatinya dengan maksimal! Jika Anda tidak tahu cara memilih yang baik, jangan khawatir, stafnya sangat ramah dan siap membantu Anda.

Oh iya, kalau capek jalan kaki juga bisa sewa stroller yang bagus. Jadi sambil petik strawberry, kita bisa duduk santai sambil jalan-jalan. Hemat energi, hemat waktu dan pasti lebih menyenangkan!

0 Komentar