3 Skincare Pria Yang Tersedia di Alfamart

3 Skincare Pria Yang Tersedia di Alfamart
3 Skincare Pria Yang Tersedia di Alfamart (eBay)
0 Komentar

sumedangekspres –  3 Skincare Pria, untuk menemukan produk perawatan kulit yang tepat, Anda tidak perlu dipusingkan dengan produk mahal yang dijual di apotek ternama.

3 Skincare Pria, tidak dipungkiri jika produk skin care yang tersedia di Alfamart dengan harga murah seringkali diremehkan oleh banyak kalangan.

Nah, itulah cara pandang yang perlu kamu ubah, pasalnya, dengan pilihan perawatan kulit terjangkau berikut ini, Anda bisa menemukan produk referensi yang sesuai dengan kondisi dan kebutuhan kulit Anda. Yuk simak baik-baik rekomendasinya, ya!

1. Pond’s Men Pore Vacuum Facial Foam + Scrub

Baca Juga:Inilah Cara Membuat Skincare Alami Dari Lidah Buaya!Inilah Skincare dari bahan Alami yang Sangat Ampuh Menghilangkan flek Hitam

Pembersih wajah Pond’s Men ini hadir dalam kemasan yang stylish, dikemas dalam botol tabung berwarna perak dengan tutup berwarna hitam. Pond’s Men Pore Vacuum Facial Foam + Scrub diformulasikan khusus untuk merawat kulit pria.

Meski baru dirilis, face wash anyar dari Pond’s Men ini juga patut dicoba, gaes! Mengandung mineral clay sebagai bahan utama yang membantu membersihkan dan menghaluskan kulit wajah.

Tak hanya itu, face wash ini juga dilengkapi dengan kandungan ginseng yang memberikan efek mencerahkan wajah secara instan.

Sesuai dengan namanya, Pond’s Men Pore Vacuum Facial Foam + Scrub tidak hanya berfungsi sebagai facial foam tetapi juga exfoliating scrub yang mampu membersihkan pori-pori dari minyak dan mengangkat sel kulit mati dari kulit kusam.

Bahkan, produk ini diklaim mampu menyerap minyak dan kotoran 10 kali lebih banyak dari dalam pori-pori, lho!

Seberapa hebat, bukan? Hanya dengan merogoh kocek Rp38.000, Anda sudah bisa merasakan manfaat besar yang diberikan produk ini.

2. Clean & Clear Oil Control Toner

Setelah menggunakan pembersih, Anda dapat melanjutkan ke langkah berikutnya, yaitu mengoleskan toner ke wajah Anda.

Baca Juga:Menara Laut Pangandaran Hotel Sejuta Fasilitas, Nginap Sehari Serasa Jadi Sultan Nih!!!Pantai Karapyak Pangandaran Lebih Damai dan Tenang Dapet Banget Vibes Mantainya

Nah, salah satu produk toner terbaik yang ada di mini market adalah Clean & Clear Oil Control Toner.

0 Komentar