Yuki Kato Punya Keluarga di Sumedang, Bisa Main Film Heart Lagi Nih! Inilah Danau di Sumedang yang Mirip Film Heart Versi Kecil

Danau di Sumedang
Danau di Sumedang (googlemaps/ tatang koswara)
0 Komentar

Anda dapat memboyong keluarga, kerabat, dan sahabat untuk sama sama berlibur di Cisoka Eco Green Park dengan berbagai kegiatan yang dapat dilakukan, seperti berfoto, bertamasya, menaiki perahu di danau yang sangat asri, dan bersantai menikmati sejuknya udara. Pemandangan yang indah dan sejuk membuat anda akan merasa betah berlama lama di destinasi wisata ini.  Anda tidak perlu khwatir apabila Cisoka Eco Green Park ini akan tercemar sampah karena pengelola destinasi ini menyediakan tempat sampah yang memadai dan ramah lingkungan, hal ini yang menjadikan Cisoka Eco Green Park menjadi destinasi wisata yang bersih dan nyaman.

Danau yang ada di Cisoka Eco Green Park juga sangat memanjakan mata, bersih dan tenang membuat siapa saja yang melihatnya akan betah. Bertamasya dipinggir danau Cisoka Eco Green Park akan menjadi salah satu kegiatan yang menyenangkan dan tidak akan bosan, karena selain melihat pemandangan danaunya yang indah anda akan disuguhkan pemandangan bukit dan gunung yang ada disekitar Cisoka Eco Green Park.

Itulah Danau di Sumedang. Semoga bermanfaat!

0 Komentar