Puisi: Kepingan Kata yang Nyentuh Jiwa, Eh Bukan Cuma Buat Baper, Bro!

Puisi: Kepingan Kata yang Nyentuh Jiwa, Eh Bukan Cuma Buat Baper, Bro!
(medium.com)Puisi: Kepingan Kata yang Nyentuh Jiwa, Eh Bukan Cuma Buat Baper, Bro!
0 Komentar

Coba deh, “Matamu bagai bintang di langit, nyatanya bikin aku keblinger.”

Eh, siapa tau dia malah ngerespon dengan senyuman? Kalo ditolak, ya udah, lo bisa nulis puisi move on yang ngena banget.

Terus, jangan ngebayangin kalo puisi tuh cuma buat yang suka nyanyi-nyanyi di taman bunga. Nggak, bro, puisi itu universal.

Baca Juga:OOTD Gamis Putih Untuk OTW Kampus dan Kajian Di Jamin Nyaman dan Gak Akan Gerah Di Body 🥵OOTD Apasih Yang Paling Cocok Baju Warna Hitam ?Outfit Monookrom🎧

Semua orang bisa terhubung lewat kata-kata keren ini. Mungkin kalian nggak sadar, tapi saat lo baca puisi, sebenernya lagi ngajak otak lo buat ngerasain langsung.

Rasanya kayak lagi bener-bener ada di situ, ngerasain hal yang sama kayak si penyair.

Gimana, guys, udah keliatan kan kalo kata-kata dalam puisi tuh kaya sihir yang bisa ngebuat perasaan jadi gamblang? Makanya, jangan takut coba-coba nulis puisi sendiri.

Gak perlu ribet, gak perlu muluk-muluk, yang penting dari hati. Siapa tau, lo bisa jadi penyair tersembunyi yang bakal bikin orang lain baper, nangis, atau ketawa ngakak.

Intinya, bro, puisi tuh lebih dari sekedar kumpulan kata. Puisi tuh kayak jendela batin yang bisa lo buka, atau cermin untuk ngeremind lo tentang perasaan lo sendiri.

Jadi, buat kalian yang lagi ngejar deadline tugas ujian praktek, mending nyempetin diri buat baca-baca puisi.

Siapa tau, kata-kata indah itu bisa bantuin elo nunjukin apa yang pengen elo sampaikan dengan lebih dalam dan bikin dosen kagum.

Baca Juga:HARUS TAU !!! Merdeka dalam Tertulis: Perenungan Pembukaan UUD 1945Apakah Ning Umi Laila Sudah Menikah? Karena OOTD Ning Umi Laila Selalu Terlihat Trendy

Yaudah deh, semoga opini gue tentang puisi ini bermanfaat dan ngebantu kalian, bro! Ingat, kata-kata nggak cuma buat disimpen di buku aja, tapi juga buat dilepasin biar orang lain bisa

ngerasain juga. Peace out! 🤘

 

0 Komentar