Rekomendasi Toko Oleh-Oleh Bandung Terlaris Guys

Rekomendasi Toko Oleh-Oleh Bandung Terlaris Guys
Rekomendasi Toko Oleh-Oleh Bandung Terlaris Guys
0 Komentar

Di sini, kamu bisa menemukan berbagai jajanan lezat seperti pisang bolen, bagelen, sale pisang, dan aneka keripik renyah.

Kartika Sari terletak di Jalan A. H. Nasution No. 133 B, Bandung.

Brownies Amanda: Brownies Variatif dan Menggoda

Tak lengkap rasanya jika ke Bandung tanpa membawa pulang oleh-oleh Brownies Amanda. Toko kue ini telah menjadi favorit selama belasan tahun, dan tidak pernah kehilangan penggemar.

Baca Juga:Magicseaweed Pangandaran Forecast Surf Repot Khusus PerselancarMuseum Sejarah Kota Bandung Indah Sekali Banyak Spot Foto Vintage, Bisa Kali Museum Date

Di sini, kamu dapat memilih dari beragam pilihan brownies kukus, mulai dari yang original, cheese cream, hingga blueberry.

Brownies Amanda berlokasi di Jalan Rancabolang No.29, Manjahlega, Kec. Rancasari, Kota Bandung, Jawa Barat.

Primarasa: Kue-Kue Terjangkau dan Lezat

Selain kedua toko kue di atas, ada juga Primarasa yang menawarkan oleh-oleh kuliner khas Bandung dengan harga yang sangat terjangkau.

Salah satu produk andalannya adalah brownies panggang yang lezat. Lokasinya ada di Jalan Pasir Kaliki No. 163, Pamoyanan, Bandung.

Tahu Susu Lembang: Kelezatan yang Fenomenal

Terakhir, Tahu Susu Lembang adalah tempat yang harus kamu kunjungi untuk membeli oleh-oleh khas Bandung yang unik.

Tahu khas Lembang yang lembut dan lezat menjadi incaran banyak orang. Kamu bisa menjadikannya sebagai lauk pendamping nasi atau camilan.

Tahu Susu Lembang berlokasi di Jalan Raya Lembang No. 177, Jayagiri, Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Baca Juga:Menjelajahi Cagar Alam Gunung Tangkuban Perahu: Wisata Alam yang Mendebarkan!Dampak Magicseaweed Pangandaran Tidak Terlalu Buruk

Nah, itu dia rekomendasi pusat oleh-oleh Bandung baik untuk barang fashion maupun makanan.

Selamat berbelanja dan jangan lupa menawar dengan bijak di Pasar Cibaduyut! Semoga liburanmu di Bandung penuh kenangan indah dan oleh-oleh yang memikat.

0 Komentar