Ning Umi Laila: Ternyata Hanya Segini Tarif Untuk Mengundang Umi Laila, Yuk Simak Selengkapnya!

Ning Umi Laila: Ternyata Hanya Segini Tarif Untuk Mengundang Umi Laila, Yuk Simak Selengkapnya!
Ning Umi Laila: Ternyata Hanya Segini Tarif Untuk Mengundang Umi Laila, Yuk Simak Selengkapnya! (Screenshot/lailaarrahmah88)
0 Komentar

Ning Umi Laila selalu menyanyikan lagu-lagu religi yang penuh emosi sehingga benar-benar dapat dirasakan oleh pendengarnya. Parasnya yang cantik, senyumnya yang ramah dan kepiawaiannya memimpin pengajian membuatnya sangat digemari oleh jemaah Tarif Ning Umi Laila.

Di mata banyak orang, Ning Umi Laila merupakan sosok yang sangat inspiratif. Ketekunannya dalam berdakwah dan kemampuannya dalam mengelola pesantren menjadi contoh, khususnya bagi generasi muda, atas kompetensi dan semangatnya dalam berdakwah, Tarif Ning Umi Laila.

Ning Umi Laila juga rutin tampil di beberapa acara televisi untuk menyampaikan pesan dakwah. Beberapa lagu yang dibawakannya juga asyik untuk didengarkan, seperti “Merdu Sholawatmu”, “Muhammad Nabiku”, “Minal Aidin Wal Faidzin” dan masih banyak lagi, Tarif Ning Umi Laila.

Baca Juga:Inilah Tempat Yang Pas Untuk Melihat Keindahan Kota Bandung Dari Bagian Atas Ketinggian, Yuk Kepoin Tempatnya!Daya Tarik Unik Kota Bandung: Lereng Anteng Panoramic Wisata Malam Bandung, Menikmati Indahnya Langit Malam

Dalam setiap kesempatan, Ning Umi Laila selalu mengingatkan kita untuk selalu hidup dalam kerangka syariat Islam. Hal ini sejalan dengan pesannya sebagai remaja putri muslimah yang ulet dan ulet, Tarif Ning Umi Laila.

Nah itulah artikel tentang Ning Umi Laila: Ternyata Hanya Segini Tarif Untuk Mengundang Umi Laila, Yuk Simak Selengkapnya!

0 Komentar