10 Tempat Makan Mewah di Bandung : Rayakan Setiap Momen Spesial di Sini!

10 Tempat Makan Mewah di Bandung : Rayakan Setiap Momen Spesial di Sini!
10 Tempat Makan Mewah di Bandung : Rayakan Setiap Momen Spesial di Sini! (ist/ @pauline_liem)
0 Komentar

Jika kamu ingin menikmati santap malam mewah di Bandung, 18th Restaurant and Lounge adalah tempat yang wajib masuk daftar.

Berlokasi di lantai 18 Trans Luxury Hotel, pemandangan malam kota Bandung akan sangat indah dilihat dari sini. Menu sajian mewah seperti steak, pasta dan cocktail siap untuk kamu nikmati serta membuat malam semakin romantis.

Alamat: The Trans Luxury Hotel, Lantai 18, Jl. Gatot Subroto No. 289, Gatot Subroto, Bandung.

5. Atmosphere Resort Cafe

Baca Juga:Kuliner Tradisional Sunda di Bandung : 10 Rumah Makan Sunda TerbaikRekomendasi Wisata Alam Bandung yang Cocok untuk Keluarga

Seperti namanya Atmosphere, di sini kamu akan merasakan suasana yang nyaman dan bikin betah. Berlokasi di Jalan Lengkong, tempat ini adalah sebuah resort dengan cafe dan resto yang sangat luas, dilengkapi ornamen kayu serta pepohonan yang asri.

Menu makanannya lengkap dan banyak dari appetizer hingga dessert. Dari lokal, Asia, hingga Barat.

Alamat: Jl. Lengkong Besar No. 97, Lengkong, Bandung.

6. Gijon Steakhouse

Pilihan restoran steakhouse berkualitas terbaik di Bandung yang menyajikan premium maupun dry aged cuts adalah Gijon. Interior restorannya pun berkelas dengan dinding dan meja yang terbuat dari marmer.

Untuk daging kualitas premiumnya, kamu bisa memesan Aus black angus rib eye, Aus filet mignon, Aus wagyu, hingga USDA prime porterhouse. Pilihan dry aged cuts nya juga banyak seperti Aus wagyu striploin, USDA prime tomahawk, dan USDA prime striploin.

Alamat: Jl. Trunojoyo No. 48, Trunojoyo, Bandung.

7. The Restaurant – Padma Hotel

Suasana bersantap di Bandung, tentu paling pas dengan menikmati udara segar dan pemandangan yang menakjubkan. Untungnya, The Restaurant di Padma Hotel menyediakan indahnya pemandangan dan suasana segar tersebut.

Gak cuman view saja, makanannya pun lezat dan akan menjadikan pengalaman bersantap yang istimewa. Terdapat steak dengan daging US Premium, olahan salmon Norwegia, kuliner Nusantara yang berempah, hingga kambing guling.

Alamat: Hotel Padma, Lantai 1, Jl. Ranca Bentang No. 56 – 58, Ciumbuleuit, Bandung.

8. Purnawarman Restaurant- Hotel Hilton

Hotel Hilton yang notabene jaringan hotel bintang lima internasional pastinya punya restoran mewah juga di dalamnya. Bersanding dengan keanggunan sang hotel, Purnawarman Restaurant hadir dan siap menyambutmu dengan hidangan berkelas.

0 Komentar