10 Tempat Makan Mewah di Bandung : Rayakan Setiap Momen Spesial di Sini!

10 Tempat Makan Mewah di Bandung : Rayakan Setiap Momen Spesial di Sini!
10 Tempat Makan Mewah di Bandung : Rayakan Setiap Momen Spesial di Sini! (ist/ @pauline_liem)
0 Komentar

Restonya sendiri sangat luas dengan arsitektur modern yang dilengkapi dinding dan jendela kaca yang memungkinkan untuk melihat pemandangan di luar. Soal makanan di tersedia beragam steak, pasta, bebakaran, hingga kuliner Nusantara dan Asian yang menggugah selera.

Alamat: Hilton Bandung, Lantai Lobby, Jl. Pasir Kaliki No. 41 – 43, Pasir Kaliki, Bandung.

9. The WindChime by Chef Felix

Di The WindChime, kamu benar-benar bisa menikmati langsung sajian hidangan berkelas racikan Chef Felix. Chef Felix Sienatra yang terkenal itu menjadi pemilik sekaligus juru masak restoran ini.

Baca Juga:Kuliner Tradisional Sunda di Bandung : 10 Rumah Makan Sunda TerbaikRekomendasi Wisata Alam Bandung yang Cocok untuk Keluarga

Dia sendiri yang akan meracik langsung makanan enak untuk kamu nikmati bersama pasangan, teman, atau keluarga. Beragam olahan dari mulai steak berkualitas premium, bebek, hingga seafoods siap memanjakan lidahmu. Reservasi terlebih dahulu kalau ingin menikmati santapan di sini.

Alamat: Jl. Arjuna No. 63A, Pajajaran, Bandung.

10. Feast Restaurant

Terletak di Sheraton Hotel, Feast Restaurant adalah salah satu restoran mewah yang paling disukai di Bandung. Restoran ini menjadi tempat yang sempurna untuk dinner romantis bersama pasangan, jamuan makan perusahaan, hingga acara keluarga.

Terlebih dengan berbagai hidangan lokal dan internasional dengan suasana bersahabat. Kamu bisa menikmati aneka pasta, pizza, sop buntut, hingga jajanan lokal seperti batagor dan siomay.

Alamat: Sheraton Bandung Hotel & Towers, Jl. Ir. H. Juanda No. 390, Dago Atas, Bandung.

Demikian pembahasan mengenai Tempat Makan Mewah di Bandung.***

0 Komentar