Jadwal Tayang Street Woman Fighter 2 Episode 5 Prediksi Daftar Ranking Kru, Dua Kru di Ambang Eliminasi?

Jadwal Tayang Street Woman Fighter 2 Episode Prediksi 5 Daftar Ranking Kru, Dua Kru di Ambang Eliminasi?
Street Woman Fighter 2 Episode 5 (kolase sumedangekspres)
0 Komentar

BEBE

Meskipun memiliki 2,7 juta penonton, BEBE tidak boleh diremehkan. Semangat dan tekad mereka telah membawa mereka sejauh ini, dan mereka mungkin memiliki beberapa kejutan di masa depan.
DEEP N DAP

DEEP N DAP memiliki 2,1 juta penonton, yang masih merupakan jumlah pengikut yang besar. Gaya mereka yang unik dan cara mereka bercerita melalui tarian dapat membuat mereka menjadi sorotan.
LADYBOUNCE

Meskipun memiliki 1,6 juta penonton, energi dan karisma LADYBOUNCE dapat membuat mereka berkesan dalam Mega Crew Battle. Mereka mungkin akan melakukan beberapa gerakan tak terduga untuk mencuri perhatian.
Wolf’Lo

Baca Juga:Street Woman Fighter 2 Episode 5 Misi Mega Crew Dimulai Ini Peringkat Kesatu Saat Ini, JAM REPUBLIC Menurun?Menyusuri Keindahan Air Terjun Curug Cimahi Curug Pelangi Air Terjun Tertinggi di Bandung

Wolf’Lo mungkin memiliki 1,5 juta penonton, namun tekad dan persatuan mereka sebagai kru tidak boleh diremehkan. Mereka dapat membawa perspektif baru ke dalam kompetisi.
Dalam pertarungan sebesar ini, apa pun bisa terjadi. Penayangan YouTube para kru mencerminkan popularitas mereka, tetapi ujian sebenarnya terletak pada kemampuan mereka untuk tampil di bawah tekanan. Ketika para penggemar menantikan Episode 5, jelas bahwa kompetisi ini sangat ketat, dan hanya waktu yang akan mengungkapkan nasib ketujuh kru ini di Street Woman Fighter 2. Nantikan pertarungan tarian yang menggetarkan dan lihat siapa yang akan muncul sebagai juara utama!

0 Komentar