Cara Menghilangkan Tato Dengan Cepat Untuk Daftar CPNS

Cara Menghilangkan Tato Dengan Cepat Untuk Daftar CPNS
Cara Menghilangkan Tato Dengan Cepat Untuk Daftar CPNS (ist/iStock)
0 Komentar

Cobalah untuk membasahi kain katun dengan minyak dan oleskan pada tato. Jika sudah, diamkan beberapa saat dan bilas dengan air hangat/biasa. Oleskan sebanyak dua kali sehari setiap pagi dan sore untuk hasil lebih maksimal.

Lemon dan Garam

Lemon dan garam bisa diterapkan di atas tato untuk membantu menghilangkannya secara permanen. Cara menghilangkan tato permanen ini juga aman dilakukan. Tidak akan merusak kulit, namun pada beberapa kasus bisa menimbulkan jaringan parut sementara pada kulit.

Cobalah untuk mencampur 100 gram garam dan perasan lemon sesuai kebutuhan. Aduk secara merata sampai mengental. Rendam kapas lalu tempelkan pada tato yang akan dihilangkan secara permenen. Jika sudah merata, diamkan selama 30-45 menit dan bilas dengan air hangat secara perlahan.

Garam

Baca Juga:Punya Ijazah S1 Untuk Mendaftar Formasi D3 CPNS, Apakah Bisa?Vivo Rilis HP Baru : Vivo V29 5G, Harga dan Spesifikasinya Bikin Melongo

Garam termasuk salah satu bahan untuk membantu menghilangkan tato secara permanen. Cara menghilangkan tato permanen ini disebut dengan salabrasi. Saat memilih menggunakannya, memang dibutuhkan konsentrasi dan tenaga ekstra. Sebab, prosesnya akan lebih lama dari biasanya.

Cobalah untuk menggunakan spons kasa untuk menggosok area tato yang akan dihilangkan dengan garam. Gosok selama 30-40 menit sampai tato berubah warna menjadi merah tua. Oleskan juga salep antibiotik dan tutup dengan spons kasa selama 3 hari.

Terbilang cara yang lebih cepat, tetapi efek sampingnya akan membuat lapisan kulit atas sedikit terkelupas. Lakukan cara ini 6-8 minggu setelah kulit yang terkelupas sembuh.

Cara menghilangkan tato permanen bisa mengandalkan minyak zaitun. Lebih baik lagi untuk mengombinasikan minyak zaitun dengan minyak kelapa. Cara ini tidak akan menyebabkan kerusakan kulit. Bahkan, cara ini akan membantu meregenerasi kulit akibat kerusakan zat kimia dari tato.

Cobalah untuk mengombinasinya keduanya. Aplikasikan pada tato yang ingin dihilangkan. Lakukan secara rutin setiap malam. Cara ini mungkin akan lebih lama dari cara biasanya. Tetaplah bersabar untuk melakukannya lebih rutin untuk hasil maksimal.

0 Komentar