9 Website Penghasil Uang DANA Terbaik 2023 Langsung Membayar

9 Website Penghasil Uang DANA Terbaik 2023 Langsung Membayar
9 Website Penghasil Uang DANA Terbaik 2023 Langsung Membayar (ist)
0 Komentar

Selain itu, kamu bisa memasang tarif jasa sesuai yang kamu inginkan. Jika kamu selesaikan jasa maka konsumen akan memberikn nilai. Semakin besar nilai atau rating yang diberikan akan semakin bagus kamu dimata para konsumen lainnya.

3. Shutterstock

Shutterstock adalah sebuah Website Penghasil Uang yang bisa kamu gunakan untuk menjual foto atau gambar yang kamu buat. Semakin keren dan unik gambar yang kamu buat akan semakin mahal harga yang bisa kamu dapatkan. Kamu bisa jual berbagai gambar yang menarik.

Dengan situs ini, mereka yang suka dengan kegiatan fotografi akan terbantu. Kamu pun bisa juga menjual foto yang telah kamu abadikan. Selain foto, kamu bisa pula menjual video atau musik hingga alat desain. Adapun kamu juga bisa menjadi affiliator Shutterstock.

Baca Juga:16 Game Penghasil Uang Asli, OVO, DANA, GOPAY, ShopeePay TerpercayaApa Itu Bentuk Usaha Tetap? Ini Pengertian, Contoh, Jenis dan Informasi Pajak

Jika kamu bergabung dengan affiliate program dari Shutterstock, kamu akan dapatkan untung hingga $300 (Rp4 jutaan). Shutterstock sendiri tidak cuma tersedia lewat situs, melainkan ada aplikasi mobile untuk iOS dan Android yang bisa kamu download secara gratis.

Kamu bisa menjual berbagai macam konten yang kamu punya, tetapi pastikan konten itu merupakan punya kamu sendiri dan bukan orang lain. Adapun pastikan pula bahwa konten tersebut belum pernah digunakan oleh orang lain. Kamu bisa dapatkan banyak keuntungan dari menjual konten gambar, video hingga musik di situs penghasil uang ini.

4. YSense

Apakah kamu suka mengisi sebuah survey? Mungkin kamu bisa gunakan situs penghasil uang Ysense, dimana situs ini memberikan banyak survei menarik. Setiap survei memiliki hadiah untuk pengguna yang berhasil menyelesaikannya.

Situs Ysense memang dikhusukan untuk kamu yang ingin mendapatkan penghasilan uang tambahan. Cukup jawab survei yag sesuai dan dapatkan penghasilan. Selain itu, kamu bisa dapatkan penghasilan lebih besar dengan berbagi kode referral dari situs ini.

Untuk bergabung pada situs ini tidak dipungut biaya, kamu bisa daftar secara gratis dan bisa langsug mulai menghasilkan uang. Akan tetapi, mungkin survei yang diadakan menggunakan bahasa Inggris. Jadi, kamu harus menggunakan translate untuk menerjemahkannya.

0 Komentar