Game terbukti menghasilkan uang: Dowload sekarang juga!

Game terbukti menghasilkan uang
Game terbukti menghasilkan uang(playstore/tops rich)
0 Komentar

Cara Dapat Saldo Dana Dari Top Rich
Untuk bisa mendapatkan saldo Dana dari game Top Rich ini bisa dikatakan cukup mudah untuk dilakukan oleh semua penggunanya. Hal tersebut karena para pemain hanya perlu memainkan mini game balap mobil yang sudah ada didalam game tersebut.

Ketika Anda menjadi juara atau masuk kedalam 5 besar maka nantinya Anda akan mendapatkan hadiah berupa Koin dari developer game satu ini. Koin tersebutlah yang nantinya bisa Anda tukar menjadi saldo Dana dengan jumlah yang cukup banyak tergantung dari jumlah koin yang ditukarkan.

Supaya koin bisa cepat terkumpul, para pemain harus masuk kedalam 5 besar supaya bisa mendapatkan koin dengan jumlah banyak. Dengan begitu nantinya Anda akan mendapatkan banyak koin dalam waktu yang bisa dikatakan singkat untuk ditukarkan menjadi saldo Dana.

2. Island King

Baca Juga:Finansial tidak stabil tapi ingin melunasi hutang tapi tidak punya uang? bagaimana caranya? Ini dia caranya!Hukum untuk menjalankan aktivitas bisnis: Dokumen Sertifikat badan usaha adalah

Selanjutnya ada game bernama Island King yang bisa Anda mainkan supaya bisa mendapatkan saldo Dana dari bermain game didalam ponsel. Game satu ini merupakan game yang sudah terbukti menghasilkan saldo Dana dengan cara yang cukup mudah untuk dilakukan.

Tugas utama dari para pemain game Island King ini adalah membangun sebuah kota diatas pulau yang ada didalam game tersebut. Setiap pemain harus memperluas kota yang dibangun tersebut supaya nantinya bisa mendapatkan banyak saldo Dana.

Bukan hanya itu saja, didalam game penghasil saldo Dana ini memiliki banyak pilihan misi menarik yang bisa diselesaikan oleh para pemainnya. Setiap misi yang ada didalam game tersebut memiliki tingkat kesulitan yang berbeda-beda sehingga Anda tidak akan mudah bosan.

Cara Dapat Saldo Dana Dari Island King
Mendapatkan saldo Dana dari game Island King ini cukup mudah untuk dilakukan, pemain hanya perlu melakukan upgrade. Salah satu hal yang harus Anda upgrade didalam game satu ini adalah bangunan, hal tersebut bertujuan supaya Anda bisa mendapatkan banyak saldo Dana.

Setiap gedung atau bangunan didalam game satu ini akan menghasilkan sejumlah uang virtual yang bisa ditukarkan menjadi saldo Dana. Untuk uang yang dihasilkan sendiri akan bertambah seiring berjalannya waktu tergantung dari level bangunan pada kota Anda.

0 Komentar