Game terbukti menghasilkan uang: Dowload sekarang juga!

Game terbukti menghasilkan uang
Game terbukti menghasilkan uang(playstore/tops rich)
0 Komentar

Jika bangunan sudah mencapai level yang tinggi maka uang yang akan dihasilkan akan menjadi semakin banyak dari sebelumnya. Oleh karena itu para pemain dari game satu ini harus melakukan upgrade pada bangunan yang ada diatas pulau jika ingin mendapatkan banyak saldo Dana.

3. Lucky Popstar

Permainan bernama Lucky Popstar menjadi game penghasil saldo dana selanjutnya yang harus Anda download kedalam ponsel. Bagi yang menyukai game dengan tema Puzzle maka game satu ini sangat cocok untuk Anda download dan juga Anda mainkan.

Pasalnya didalam game satu ini para pemain harus menyelesaikan berbagai puzzle dengan tingkat kesulitan yang berbeda-beda. Sembari bermain tentunya Anda bisa menghasilkan saldo Dana sehingga akan sangat menguntungkan bagi setiap pengguna ponsel.

Baca Juga:Finansial tidak stabil tapi ingin melunasi hutang tapi tidak punya uang? bagaimana caranya? Ini dia caranya!Hukum untuk menjalankan aktivitas bisnis: Dokumen Sertifikat badan usaha adalah

Cara Dapat Saldo Dana Dari Lucky Popstar
Untuk mendapatkan saldo Dana dari game ini para pemain hanya perlu menyelesaikan sebuah teka teki atau puzzle didalam game tersebut. Nantinya setiap teka teki atau puzzle yang Anda selesaikan akan menghasilkan sebuah Diamond dengan jumlah yang berbeda-beda.

Diamond yang didapatkan dari menyelesaikan tantangan tersebut nantinya bisa Anda tukar menjadi saldo Dana setelah mencapai jumlah minimum penukaran. Tantangan yang harus diselesaikan pada game satu ini sangatlah beragam sehingga para pemain tidak akan mudah bosan.

Itulah Game terbukti menghasilkan uang. Semoga bermanfaat!

0 Komentar