Klaim Saldo DANA Gratis Rp100 Ribu Bonus Pendaftaran dari Website Penghasil Uang Bicolink Sekarang

Klaim Saldo DANA Gratis Rp100 Ribu Bonus Pendaftaran dari Website Penghasil Uang Bicolink Sekarang
Klaim Saldo DANA Gratis Rp100 Ribu Bonus Pendaftaran dari Website Penghasil Uang Bicolink Sekarang (ist)
0 Komentar

Metode Penarikan dari Website Penghasil Uang Bicolink

Ketika akan melakukan penarikan, kamu harus setting akun dulu dengan klik opsi garis 3 di bagian kiri atas dan pilih ‘setting’ kemudian klik menu ‘profile’.

Input nama dan informasi pribadi lainnya seperti metode pembayaran, kamu bisa pilih ingin withdraw ke Paypal atau DANA, OVO, GoPay dan lainnya sesuai keinginan.

Baca saja syarat dan ketentuan dari masing-masing informasi terkait metode pembayaran, kemudian pilih salah satu opsi tertera. Misalnya ingin withdraw ke akun DANA, maka input nomor ponsel yang terhubung ke akun DANA.

Baca Juga:Jenis jenis Bentuk Usaha Tetap : Pengertian, Contoh, dan Informasi Pajak23 Bisnis Sampingan Online Tanpa Modal yang Pasti Cuan

Nah, untuk menarik saldo yang telah dikumpulkan bisa klik kembali opsi garis 3 dan pilih menu ‘payment’ maka akan terlampir jumlah saldo yang telah kamu kumpulkan selama menggunakan website Bicolink.

Pilih salah satu metode penarikan yang tersedia, misalnya ke DANA dan input nomor ponsel yang terhubung ke akun tersebut. Input nominal saldo yang ingin kamu withdraw, lalu konfirmasi semua proses sampai selesai.

Apakah Website Penghasil Uang Bicolink Terbukti Membayar?

Salah satu pembuktian pembayaran dari website penghasil uang Bicolink telah dilakukan oleh Youtuber Online Job Opportunities dalam videonya, setelah mengumpulkan saldo sebesar Rp475.060.

Tidak hanya itu, beberapa artikel online juga telah mengulas penggunaannya seperti Jalan Tikus serta Fin hingga Zona Tekno telah me-reviewnya.

Namun, ada beberapa kekurangan terkait penggunaan website penghasil uang Bicolink ini di antaranya ada waktu-waktu tertentu ketika akan withdraw seperti yang diulas oleh Youtuber Online Job Opportunities.

Ia mengalami kendala withdraw saat pagi hari, karena ada waktu tunggu yang mengaruskannya menunggu hingga sore hari. Kekurangan lainnya yaitu, mendapatkan banyak orang untuk klik link tentu tidak lah mudah.

Namun ada 1 kelebihannya, yaitu metode cuannya sangat gampang. Tinggal copy paste link viral saja, kemudian bagikan. Apalagi ada bonus bagi pendaftar baru hingga persenan mengundang teman, bagaimana menurutmu?

Baca Juga:10 Daftar Aplikasi Penghasil Uang Resmi dari Pemerintah, Untung dan Aman!Ide Bisnis Sampingan, Mainkan 5 Game Penghasil Uang Asli Ini Langsung Cair ke Rekening!

Artikel Jalan Tikus, bahkan melampirkan pembuktian pembayaran usai menggunakan website tersebut. Per 1.000 klik Bicolink di Indonesia, kamu akan memperoleh Rp75.000 dari 1 link saja. Bisa lebih banyak lagi, jika melampirkan banyak link dan memperoleh lebih dari 1.000 klik.

0 Komentar