6 Game Penghasil Uang, Pencairan Menggunakan Dompet Digital

Game Penghasil Uang, Pencairan Menggunakan Dompet Digital
Game Penghasil Uang, Pencairan Menggunakan Dompet Digital(foto-istimewa-play.google.com)
0 Komentar

Uang yang Anda peroleh di sini berasal dari berbagai aktivitas dalam game, uang yang Anda terima dalam bentuk mata uang virtual dan penggunaan Euro.

Anda dapat menyelesaikan proses pencairan melalui akun PayPal Anda. Jika memang ingin bermain, Anda harus membuat akun PayPal terlebih dahulu untuk menarik uang.

Sama seperti game sebelumnya, menghasilkan uang di sini membutuhkan kesabaran. Selain itu, ia memiliki WD minimal.

MaGer

Baca Juga:5 Permainan Yang Menghasilkan Uang, Rekening dan E-Wallet Terisi Dengan MudahSelain Buka Warung Ada Game Penghasil Uang Tanpa Iklan, Uang Bertambah Terus

Jika kamu memainkan MaGer, kamu bisa mendapatkan koin pada permainan. Koin tersebut nantinya bisa kamu tukarkan menjadi uang digital. Selain itu, koinnya juga bisa kamu tukarkan dengan pulsa, lho.

Kamu hanya perlu mengikuti permainan untuk bisa mendapatkan koin dan uang dari Game Penghasil Uang ini.

Game Penghasil Uang seru dan juga pernah didukung oleh brand besar seperti Hanamasa, yang merupakan restoran Jepang ternama.

Permainannya mirip seperti Mobile Legends Bang Bang. Namun isi permainan terdiri atas beberapa jenis game.

Domino

Permainan Domino saat ini sedang viral di Indonesia. Keseruan permainan ini bukan sekedar memenangkan uang saja. Permainannya juga sangat menarik dan bisa menghilangkan rasa bosan.

Anda dapat memainkan permainan kartu jenis ini secara online. Anda bahkan dapat bermain dengan teman-teman Anda.

Game  produksi lokal ini menjadi hits. Saat artikel ini ditulis, Game Domino ini telah diunduh sebanyak 10 juta kali di Play Store.

Baca Juga:Usaha Yang Bergerak Di Bidang Makanan Disebut, 3 Opsi Bisnis Makanan MenguntungkanMata Uang Taiwan Ke Rupiah Selain Yuan Ada Juga Dollar Taiwan

Untuk memainkan game ini, Anda bisa membeli token dari Telkomsel. Pasalnya Telkomsel menawarkan layanan pembelian voucher game secara kredit.

Mobile Premier League (MPL)

Game  berikutnya yaitu aplikasi MPL, atau Mobile Premier League. Di dalam aplikasi ini terdapat banyak mini game.

Kamu bebas memilih permainan apa saja, karena setiap mini Game Penghasil Uang menawarkan hadiah menarik.

Hadiah yang bisa kamu terima yaitu berupa saldo Gopay dan LinkAja. Aplikasi ini juga terbukti 100% membayar para pemainnya.

0 Komentar