Biodata terlengkap Thalapathy Vijay: Aktor utama film Leo 2023

Biodata terlengkap Thalapathy Vijay
Biodata terlengkap Thalapathy Vijay(javatpoint.com)
0 Komentar

Karir Film 
Ayah Vijay adalah salah satu sutradara industri film Tamil dan Selatan yang paling terkenal, dan karena itu, Vijay sangat tertarik pada film. Sejak kecil, dia lebih menyukai akting daripada belajar, dan karena itu, ketika dia baru berusia 10 tahun, dia memainkan peran kecil dalam film Vetri sebagai aktor cilik; film ini dirilis pada tahun 1984, dan itu adalah film pertama Vijay, dan baru pada usia 10 tahun Vijay mulai bekerja di film. Dia mendapat 500 rupee untuk bekerja sebagai aktor cilik di film ini (Vetri). Penghasilan pertama Vijay dari film tersebut diberikan oleh P. S. Veerappa, yang dianggap sebagai aktor dan produser paling berbakat di sinema Tamil.

Sebagai Aktor Cilik 
Setelah bekerja sebagai aktor cilik di film Vetri, ia berperan sebagai aktor cilik di banyak film lainnya, seperti Kudumbam, yang dirilis pada tahun 1984; Naan Sigappu Manithan, yang dirilis pada tahun 1985;( dalam film ini, superstar Rajinikanth adalah aktor utamanya), Vasantha Raagam, yang dirilis pada tahun 1986; Sattam Oru Vilayaattu, yang dirilis pada tahun 1987; dan Ithu Engal Neethi, yang dirilis pada tahun 1988. Vijay bekerja sebagai aktor cilik di lebih dari 5 film sebelum bekerja di film sebagai aktor utama.

Sebagai Aktor Utama
Vijay mulai bekerja di film hanya pada usia 10 tahun, dan dia berakting di banyak film sebelum membuat film pertamanya sebagai aktor utama. Dia membuat film pertamanya sebagai aktor utama ketika dia baru berusia 18 tahun. Film pertama sebagai aktor utama adalah Naalaiya Theerpu, dirilis pada tahun 1992. Film ini disutradarai oleh ayah Vijay, S. A. Chandrashekhar, dan diproduksi oleh ibunya, Shoba Chandrashekhar, tapi film ini tidak berhasil di box office dan gagal.

Baca Juga:Kapan film Leo tayang? Berikut penjelasan lengkap atas kontroversi selama ini!Pemeran utama film Leo: Thalapathy Vijay jadi Artis termahal di India!

Setelah film Naalaiya Theerpu, film keduanya hadir pada tahun 1993. Nama film ini adalah Sendhoorapandi, dan Vijayakanth juga berperan dalam film ini. Vijayakanth adalah salah satu aktor paling terkenal di sinema Tamil. Film ini berhasil dengan baik dibandingkan dengan film sebelumnya di box office. Setelah itu, pada tahun 1994, film Vijay lainnya, Rasigan, dirilis, dan film ini sangat sukses di box office, namun para kritikus tidak menyukai film ini. Namun, ia menjadi sangat populer di kalangan anak muda karena film ini, dan orang-orang mulai menyukainya. Berkat film tersebut, Vijay pun mendapat gelar Ilaya Thalapathy yang dalam bahasa Inggris berarti panglima muda.

0 Komentar