Siccin Turki vs Sijjin Indonesia : Ini Perbandingan Kisah 2 Film Tentang ‘Santet’ yang Viral

Siccin Turki vs Sijjin Indonesia : Ini Perbandingan Kisah 2 Film Tentang 'Santet' yang Viral
Siccin Turki vs Sijjin Indonesia : Ini Perbandingan Kisah 2 Film Tentang 'Santet' yang Viral (ist/kolase)
0 Komentar

Terror yang dialami oleh istri Galang ini sangat mengerikan, seperti kesurupan, gangguan mistis, percobaan bunuh diri, dan pada akhirnya kematian terjadi di rumah Galang. Namun tak disangka-sangka juga bahwa teror tersebut juga menghantui pada Irma sendiri.

b. Sinopsis Film SICCIN : Horor Turki

Cinta Aznur kepada sepupunya, Kudret, tidak berbalas, karena Kudret tidak merasakan hal yang sama. Untuk mencari solusi, Aznur dan temannya berkonsultasi dengan seorang tukang sihir bernama Insan untuk menanyakan apakah dia bisa menikahi Kudret.

Insan membacakan mantra dan memanggil Jinn untuk memberikan jawaban. Jinn tersebut merasuki teman Aznur dan mengatakan bahwa Kudret bukanlah pasangan yang tepat baginya dan bahwa Kudret akan membawa malapetaka. Setelah Jinn pergi, Insan memperingatkan Aznur untuk menjauhi Kudret, karena Kudret akan menjadi penyebab kematiannya.

Baca Juga:5 Fakta Film Sijjin : Film Horor Indonesia Terbaru, Siap Menebar ‘Teror’ di Bioskop Pada November 2023Deretan Pemain Film Sijjin : Film Horor Indonesia Terbaru 2023

Namun, Aznur tidak mengindahkan nasihat tukang sihir dan tetap menjalin hubungan dengan Kudret, bahkan sampai hamil. Kudret menolak bertanggung jawab, yang mengakibatkan pertengkaran sengit, yang sayangnya berujung pada Aznur mengalami keguguran. Saat berada di rumah sakit, Kudret mendatangi Aznur dan memohon agar Aznur tidak lagi menghubunginya. Meskipun permintaannya, Aznur menyatakan cintanya yang mendalam pada Kudret, yang tetap acuh tak acuh.

Kudret sudah menikah dengan seorang wanita baik bernama Nisa, dan mereka memiliki seorang putri bernama Ceyda, yang telah buta sejak lahir. Nisa dengan penuh pengabdian merawat ibunya yang lumpuh total setiap hari. Tanpa diketahui Nisa, Kudret berselingkuh dengan Aznur, yang masih dianggap sebagai kerabat.

Tidak dapat menerima penolakan Kudret, Aznur kembali menjumpai tukang sihir yang pernah dia temui 12 tahun sebelumnya. Aznur bertekad mendapatkan Kudret dengan segala cara, bahkan jika itu berarti harus membunuh Nisa. Insan, tukang sihir tersebut, mendukung niat Aznur dan menyarankan untuk melemparkan kutukan darah babi pada Nisa.

Insan akan memanggil seorang Jinn, yang sangat membenci umat Islam, khususnya suku Azhar, untuk merasuki Nisa dan menawan jiwanya. Kutukan darah babi tersebut sangat kuat dan kejam. Insan meyakinkan Aznur bahwa sebelum hari kelima, baik Nisa maupun orang-orang yang memiliki ikatan darah dengannya akan meninggal. Untuk menjalankan kutukan ini, sang tukang sihir memerlukan sampel DNA Nisa, yang bisa berupa air liur, rambut, kuku, atau darah.

0 Komentar