5 Alasan Kamu Harus Nonton Film Five Nights at Freddy’s

5 Alasan Kamu Harus Nonton Film Five Nights at Freddy's
5 Alasan Kamu Harus Nonton Film Five Nights at Freddy's (ist/IMDB)
0 Komentar

Selain Freddy, ada juga boneka robot lain di taman bermain, seperti Foxy, Cika, dan Bunny. Mereka mulai mengganggu dan mengejar Mike ketika dia bertugas di malam hari, bahkan mencoba menculik Abby dan mengubahnya menjadi boneka robot seperti mereka.

Mike kemudian menyadari bahwa boneka-boneka tersebut bukanlah benda mati, melainkan sesungguhnya hidup dan dihuni oleh roh-roh anak-anak yang hilang.

Tantangan Mike adalah bertahan selama lima malam sebagai penjaga di tempat tersebut dan menyelamatkan Abby dari cengkeraman boneka-boneka robot yang dihuni oleh roh jahat. Untuk mengetahui kelanjutan ceritanya, tunggu film Five Nights at Freddy’s yang akan dirilis di bioskop CGV pada tanggal 27 Oktober 2023.

Daftar Pemain Film Five Nights at Freddy’s

Baca Juga:Baca Ini Sebelum Nonton, Five Nights at Freddy’s Akan Tayang di Bioskop CinepolisDaftar Pemain, Profil dan Biodata 4 Pemeran Utama Film Five Nights at Freddy’s

1. Josh Hutcherson sebagai Mike Schmidt
2. Matthew Lillard sebagai William Afton
3. Elizabeth Lail sebagai Vanessa
4. Kat Conner Sterling sebagai Max
5. Kevin Foster sebagai Freddy Fazbear
6. Mary Stuart Masterson

Pastikan kamu tidak melewatkan kesempatan untuk menyaksikan perjuangan Mike menghadapi teror yang kejam dari Freddy Fazbear, Bonnie, Foxy, dan Chica di bioskop!***

0 Komentar