Tips Memilih Gedung Pernikahan: Lakukan sebelum kamu menyesal!

Tips Memilih Gedung Pernikahan
Tips Memilih Gedung Pernikahan(pinterest)
0 Komentar

Gedung pernikahan di Sumedang biasanya memiliki lokasi yang strategis sehingga lebih mudah ditemukan, seperti di pinggir jalan utama atau di pusat kota Sumedang
Tersedianya lahan parkir yang luas ketika kita menyelenggarakan resepsi pernikahan di Gedung di Sumedang. Para tamu undangan tidak akan repot untuk mencari parkir ketika akan datang ke acara kalian, karena di gedung pernikahan Sumedang sudah tersedia tempat parkir kendaraan, terkhusus bagi yang membawa mobil.
Kekurangan Menyelenggarakan Pernikahan di Gedung di Sumedang
Resepsi di gedung terbatas waktu, karena biasanya untuk melangsungkan pesta pernikahan di gedung Sumedang hanya disediakan waktu 2-3 jam saja, hal ini tentu berbeda ketika kita melangsungkan pesta pernikahan di rumah, karena tidak ada batasan waktu yang disediakan.
Resepsi di gedung di Sumedang pada umumnya menghabiskan biaya yang lebih besar dibandingkan jika melangsungkan resepsi pernikahan di rumah, karena biaya yang harus dipersiapkan mulai dari biaya sewa gedung pernikahan, charge porsian sampai dengan charge kebersihan.

Itulah informasi mengenai Tips Memilih Gedung Pernikahan.

0 Komentar