Rahasia Terbesar Unpad Terungkap Kolaborasi Super dengan Industri Raksasa!

Rahasia Terbesar Unpad Terungkap Kolaborasi Super dengan Industri Raksasa!
Rahasia Terbesar Unpad Terungkap Kolaborasi Super dengan Industri Raksasa!(ist/fotounpad)
0 Komentar

“Jangan sampai ilmu yang dikembangkan oleh akademisi terputus dari perkembangan industri yang telah melaju jauh,” tambahnya dengan semangat membara.

Perusahaan ini akan menyuguhkan layanan berupa pelatihan profesional yang terjamin sertifikasinya, baik secara daring maupun luring yang dapat diakses oleh seluruh lapisan profesional.

Tak hanya itu, Mario menambahkan bahwa pihaknya akan menggandeng platform pendidikan global untuk menyediakan konten pembelajaran terkini, sambil membantu para pekerja melakukan transformasi melalui program gelar online.

Baca Juga:Misi Kemenangan Persib Bandung Catat Jadwal Seru Lawan PSM Makassar, Persik Kediri, dan Bali United di Liga 1Warga Terharu! Pengalaman Emosional dalam Jum’at Curhat Bersama Polsek Ganeas

“Sasaran kami adalah para individu yang tengah berkarya dan ingin meningkatkan keterampilannya,” pungkasnya bersemangat.

PT. Lentera Semesta Unpad, bukan sekadar sebuah entitas bisnis, melainkan sebuah misi mulia dalam mengantarkan pancaran ilmu dari bangku perkuliahan hingga ke ladang pekerjaan.

Dalam bayang-bayang inovasi, perusahaan ini menjadi sorotan terang bagi dunia pendidikan dan industri, mempersembahkan solusi terbaik bagi kebutuhan mutakhir zaman.

Demikian informasi Rahasia Terbesar Unpad Terungkap Kolaborasi Super dengan Industri Raksasa!

0 Komentar