Pakar Komunikasi Dr Aqua Dwipayana Ingatkan Guru Harus Berperan Sebagai Pemandu dalam Menempa Mental Generasi Milenial di Era Digital

Pakar Komunikasi Dr Aqua Dwipayana Ingatkan Guru Harus Berperan Sebagai Pemandu dalam Menempa Mental Generasi Milenial di Era Digital
0 Komentar

Suharyono yang merupakan teman lama dan akrab dengan Dr Aqua Dwipayana mendukung bapak dan anak itu memberikan Sharing Komunikasi dan Motivasi kepada sekitar 1.000 orang di Universitas Negeri Padang pada Sabtu besok (2/12/2023). Tanggalnya bersamaan dengan ulang tahun Suharyono ke-57.

“Insyaallah semua yang Pak Aqua dan Mas Ero sampaikan bermanfaat. Apalagi sebagian besar pesertanya guru. Acaranya sukses,” ujar lulusan terbaik (Adhi Makayasa) angkatan 92 ini.

*Tujuh Sesi di Sumbar dan Jateng*
Dr Aqua Dwipayana sejak Rabu siang (29/12/2023) telah tiba di Padang. Paginya transit di Bandara Soekarno-Hatta Tangerang, dari Yogyakarta.

Baca Juga:Di Kota Padang, Lembaga Prestasi Rekor Indonesia Dunia Berikan Tiga Penghargaan kepada Pakar Komunikasi Dr Aqua Dwipayana dan Sang Putra Savero Karamiveta DwipayanaPakar Komunikasi Dr Aqua Dwipayana: Inti Pelayanan Organisasi Terletak pada Cara Berkomunikasi dan Berinteraksi dengan Multipihak

Sehari sebelumnya, Selasa (28/12/2023) pembicara laris itu memberikan Sharing Komunikasi dan Motivasi sebanyak dua sesi kepada 148 tenaga kependidikan Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro di Semarang, Jawa Tengah (Jateng). Dekannya Prof Suharnomo yang mengundang Dr Aqua Dwipayana.

Pada Kamis (30/11/2023) motivator kawakan itu di Padang menyampaikan Sharing Komunikasi dan Motivasi sebanyak empat sesi kepada sekitar 600 peserta. Para pesertanya antusias.

Sesi pertama kepada semua pegawai Masjid Al Hakim. Sesi kedua pesertanya para pejabat Pemerintah Kota Padang mulai dari Wakil Wali Kota Ekos Albar hingga semua lurah. Sesi ketiga dan keempat dihadiri seluruh anggota Satuan Polisi Pamong Praja Kota Padang.

Selama ini Dr Aqua Dwipayana terbiasa memberikan Sharing Komunikasi dan Motivasi dalam sehari sebanyak empat sesi bahkan lebih. Pembicara yang telah memotivasi lebih dari sejuta orang baik di Indonesia maupun puluhan negara itu, sangat mensyukuri dan menikmati sekali setiap berbagi ilmu, wawasan, pengetahuan, dan pengalaman kepada banyak orang. Merasakan bahwa keberadaannya sangat berarti buat sesama.

“Insyaallah saya terus memberikan Sharing Komunikasi dan Motivasi kepada banyak orang hingga Allah Swt “memanggil” saya pulang. Saya yakin dari waktu ke waktu makin banyak orang yang butuh motivasi,” ujar Dr Aqua Dwipayana.

Dalam minggu ini Dr Aqua Dwipayana memberikan Sharing Komunikasi dan Motivasi sebanyak tujuh sesi. Dua sesi di Kota Semarang dan lima sesi di Kota Padang.

Sementara Ero yang juga sibuk keliling Indonesia untuk melakukan kegiatan yang sama, karena jadwalnya yang padat, baru tiba di Padang pada Jumat siang (1/12/2023). Sehari sebelum memberikan Sharing Komunikasi dan Motivasi kepada seribu guru se-Sumbar.

0 Komentar