Persiapan Capres Anies Prabowo dan Ganjar Jelang Debat Perdana Nanti Malam

Persiapan Capres Anies Prabowo dan Ganjar Jelang Debat Perdana Nanti Malam
Persiapan Capres Anies Prabowo dan Ganjar Jelang Debat Perdana Nanti Malam (ist/RRI)
0 Komentar

Terlebih menurut Nusron, Prabowo kerap dihadapi dengan isu lima tahunan yakni pelanggaran HAM pada masa lalu. Ia memastikan masalah itu sudah selesai.

Dia menjelaskan bahwa setiap momen debat, terutama isu-isu terkait demokratisasi dan hak asasi manusia, selalu dihubungkan dengan masalah masa lalu yang telah berhasil dikubur dengan baik. Menurutnya, berbagai tokoh, termasuk Pak Prabowo, telah menyelesaikan dengan baik persoalan tersebut.

Sementara itu, Ganjar mengaku tidak ada pelatihan khusus dari ahli menjelang debat perdananya di Pilpres 2024. Dia menyatakan bahwa tidak ada pelatihan khusus sebagai ahli karena tema tersebut sudah pernah ia lakukan dan alami sebelumnya.

Baca Juga:Jika Produk Israel Terus Diboikot, Transaksi Ritel Modern Bisa Anjlok Hingga 50 Persen!Rayakan Momen Spesial Kamu di 6 Rumah Makan Mewah di Bandung Berikut Ini!

Kendati demikian, Ganjar-Mahfud disebut sudah duduk bersama membahas tema-tema yang akan disajikan pada debat nanti.

Andi Widjajanto menyampaikan bahwa Ganjar menerima banyak saran langsung dari masyarakat terkait dengan tema debat pertama tersebut. Pernyataan tersebut diungkapkan dalam konferensi pers di Media Center TPN, Gondangdia, Jakarta, pada hari Senin.

0 Komentar