Diharapkan Lebih Banyak Penerbangan Langsung ke Indonesia, Demi Tingkatkan Pariwisata

Diharapkan Lebih Banyak Penerbangan Langsung ke Indonesia, Demi Tingkatkan Pariwisata
Diharapkan Lebih Banyak Penerbangan Langsung ke Indonesia, Demi Tingkatkan Pariwisata(ist/pint/ilustrasi)
0 Komentar

Dalam pandangan Tauhid Ahmad, Direktur Eksekutif INDEF, tren pariwisata tahun 2024 diprediksi akan lebih fokus pada perjalanan yang panjang dan berkualitas.

“Wisatawan ingin menghabiskan waktu lebih lama saat berlibur dan memilih destinasi domestik dengan alam dan wisata hijau,” ungkapnya.

Sementara itu, Wahyu Wijayanto dari Kementerian PPN/Bappenas menyoroti strategi pembangunan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif lima tahun ke depan.

Baca Juga:Skandal Besar Terungkap! Polri Bongkar Judi Bola dengan Dana Ratusan Miliar, Klub Indonesia Terlibat?Demi Sepak Bola Berkualitas! Polri dan PSSI Berkomitmen Sikat Mafia Skor untuk Menciptakan Perubahan Drastis

“Quality tourism, sustainable tourism, regenerative tourism, serta high-end tourism segmentation akan menjadi fokus dalam pengembangan destinasi pariwisata,” jelasnya.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno, menyambut baik hasil kolaborasi ini dan optimis terhadap kontribusi pesta demokrasi 2024 terhadap pertumbuhan industri pariwisata.

“Data dan tren yang disampaikan dapat menjadi panduan untuk mengantisipasi perubahan pola konsumen serta potensi pertumbuhan pariwisata Indonesia,” tutupnya.

Diharapkan dengan adanya lebih banyak penerbangan langsung ke Indonesia, akan terbuka peluang emas bagi industri pariwisata dalam negeri untuk meraih prestasi lebih gemilang di masa depan.

Ke depannya, harapan akan terciptanya penerbangan langsung yang lebih banyak ke Indonesia semakin besar untuk mendongkrak industri pariwisata tanah air.

0 Komentar