Pakar Komunikasi Dr Aqua Dwipayana Ingatkan Peran Strategis Petugas Satpol PP Perlu Didukung oleh Kemampuan Adaptasi Sosial Serta Keterampilan Komunikasi

Pakar Komunikasi Dr Aqua Dwipayana Ingatkan Peran Strategis Petugas Satpol PP Perlu Didukung oleh Kemampuan Adaptasi Sosial Serta Keterampilan Komunikasi
0 Komentar

Gayung bersambut. Ekos Albar yang visioner langsung menugaskan Kepala Satpol PP Kota Padang Chandra Eka Putra komunikasi sama Dr Aqua Dwipayana. Mendiskusikan pemberian Sharing Komunikasi dan Motivasi kepada seluruh jajarannya.

“Terima kasih banyak karena Pak Aqua telah berkenan memberikan Sharing Komunikasi dan Motivasi kepada semua pegawai Satpol PP Kota Padang. Pasti besar manfaatnya buat mereka terutama saat berada di lapangan,” ujar Ekos Albar.

*Visi dan Misi Satpol PP Kota Padang*
Visi dan Misi
Terwujudnya Masyarakat Kota Padang yang tentram, tertib, dan taat hukum.

Baca Juga:Pakar Komunikasi Dr Aqua Dwipayana Ingatkan Guru Harus Berperan Sebagai Pemandu dalam Menempa Mental Generasi Milenial di Era DigitalDi Kota Padang, Lembaga Prestasi Rekor Indonesia Dunia Berikan Tiga Penghargaan kepada Pakar Komunikasi Dr Aqua Dwipayana dan Sang Putra Savero Karamiveta Dwipayana

Pimpinan: Kepala Satpol PP Kota Padang Chandra Eka Putra, S.IP, M.Si.

Nilai-Nilai:
·        Integritas

·        Humanis

·        Profesionalisme

·        Disiplin

·        Jujur

·        Bertanggung Jawab

·        Loyalitas yang tinggi

·        Berkompeten

·        Selalu menjaga nama baik Korp Satuan Polisi Pamong Praja

*Disiplin dan Spirit Korps*
Sebelumnya, Wakil Wali Kota Padang Ekos Albar memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Kepala Satpol PP Padang dari pelaksana tugas (Plt) pejabat lama, Raju Minropa Chaniago, kepada pejabat yang baru, Chandra Eka Putra.

Upacara sertijab tersebut dilakukan di lapangan apel Satpol PP Kota Padang, Tan Malaka, Kecamatan Padang Timur, Senin (27/11/2023) lalu.

Ekos Albar berpesan kepada Kepala Satpol PP yang baru agar terus melanjutkan pembenahan internal Satpol PP dengan mengedepankan sikap disiplin dan spirit korps. Kemudian, melanjutkan koordinasi yang solid dengan stakeholder terkait seperti tim yustisi, TNI, Polri dan unsur masyarakat lainnya.

“Banyak aturan yang harus ditegakkan di Kota Padang di antaranya Perda tentang trantibum, Perda Pengelolaan Sampah, Keputusan Wali Kota Padang tentang jam operasional pedagang kaki lima, penataan pantai Padang, kenakalan remaja, dan balapan liar. Untuk itu koordinasi dengan lintas sektor harus terus ditingkatkan dan dijaga keharmonisannya, agar tugas yang berat ini dapat dilaksanakan,” kata Ekos Albar.

Wakil Wali Kota Padang sisa masa jabatan 2018-2023 itu juga meminta kepada kepada Satpol PP dan Satlinmas, agar tetap semangat dan kompak selalu untuk seluruh personel, baik yang berada di Mako maupun yang di BKO Kecamatan dan penugasan lainnya.

0 Komentar