Pemda Kabupaten Sumedang dan Forkopimda Kian Dekat dengan Umat Kristiani Selamat Hari Natal dan Antisipasi Kemeriahan Tahun Baru 2024

Pemda Kabupaten Sumedang dan Forkopimda Kian Dekat dengan Umat Kristiani Selamat Hari Natal dan Antisipasi Kemeriahan Tahun Baru 2024
Pemda Kabupaten Sumedang dan Forkopimda Kian Dekat dengan Umat Kristiani Selamat Hari Natal dan Antisipasi Kemeriahan Tahun Baru 2024(ist/herman suryatman:instagram)
0 Komentar

Tidak hanya dari segi keamanan, Pemerintah Daerah Kabupaten Sumedang juga menggalakkan program kemanusiaan dan kepedulian sosial selama musim liburan ini.

Berbagai kegiatan sosial dan keagamaan dilakukan guna membantu sesama yang membutuhkan, menciptakan semangat kebersamaan, dan menunjukkan kepedulian terhadap sesama di tengah-tengah kegembiraan merayakan Natal dan menyambut Tahun Baru.

Masyarakat pun memberikan tanggapan positif terhadap langkah inklusif yang diambil oleh Pemda Kabupaten Sumedang dan Forkopimda.

Baca Juga:Rencana Besar untuk Sumedang 20 Tahun ke Depan, Kira-Kira Apa Saja ?Pameran Early Easel di Perpustakaan Sumedang, Antarkan Dunia Imajinatif bagi Generasi Muda !

Banyak yang menyambut baik upaya pemerintah daerah dalam menciptakan lingkungan yang inklusif dan harmonis untuk semua warga.

Dengan demikian, ucapan Selamat Hari Natal 2023 dan Selamat Menyambut Tahun Baru 2024 bukan hanya sebatas kata-kata, tetapi juga merupakan komitmen nyata Pemerintah Kabupaten Sumedang dan Forkopimda untuk memastikan setiap warganya merasakan kehangatan dan kedamaian dalam merayakan momen-momen bersejarah ini.

Semoga semangat kebersamaan ini terus terjaga dan menjadi inspirasi bagi daerah lain dalam memelihara kerukunan antarumat beragama.

Dengan demikian, tautan antarumat beragama semakin terjalin erat, dan semangat persaudaraan tetap membara di tengah-tengah keberagaman.

Selamat Hari Liburan dan Selamat Merayakan Natal bagi umat Kristiani dan Selamat Menyambut Tahun Baru 2024!

0 Komentar