3 Parfum Wangi Bayi Terlalris di Online Shop, Astagfirullah Ko Bisa Sih Pakainya Seperti Itu Sangat di Luar Nalar

3 Parfum Wangi Bayi Terlalris di Online Shop, Astagfirullah Ko Bisa Sih Pakainya Seperti Itu Sangat di Luar Nalar
3 Parfum Wangi Bayi Terlalris di Online Shop, Astagfirullah Ko Bisa Sih Pakainya Seperti Itu Sangat di Luar Nalar(Credit by : Youtube @Mita Dewi)
0 Komentar

Betama indahnya dengan top notes Lime dan Jasmine, heartnotes bunga yang lembut dan manis, serta base notes musk dan sandalwood, menjadikan parfum ini cocok dipakai untuk segala momen.

3. Anna Sui Romantica Exotica EDT 75 ml

Dengan formula racikan Romantica Exotica, Anna Sui membawa nuansa romantis dan ceria dari taman yang mekar di pulau tropis Tahiti.

Memiliki sebuah komposisi permen eksotis oleh si ahli parfume Jerome Epinette, memberikan sentuhan lemon dan buah lainnya.

Baca Juga:6 Parfum Wangi Bayi, Bisa Menghilangkan Bau Badan dan Mengatasi Burket Berlebih5 Parfum Wangi Bayi untuk Remaja: Nomer 4 Fix Harus Banget Kebeli

Jantung bunga melati, lotus, dan neroli memberikan keharuman yang menggoda, sementara sandalwood, gardenia, dan cottonwood tetap berada di dasarnya.

Aroma dari parfum ini pas untuk penyuka aroma bayi, menciptakan pengalaman yang tak terlupakan.

Dengan kelembutan dan keharuman yang tak terlupakan, ketiga parfum ini membuktikan bahwa aroma bayi tak hanya untuk anak-anak.

Banyak orang yang bm atau pengen banget menggunakan parfum wangi bayi namun takut banget burket nah dengan adanya informasi ini semoga dapat teratasi.

Beberapa pilihan parfum wangi bayi ini menawarkan kualitas terbaik untuk remaja.

Sesuaikan dengan aroma yang sesuai dengan kepribadian atau aktivitas kalian ya jangan asal milih takutnya ya ga cocok malah di paksain kan bad banget ga sih.

Maka dari itu kalian harus pandai dalam memilih parfum yang memiliki aroma bayi adanya yang 2 in 1 ada juga yang 3 in 1, simpe banget cara bedainya coba aja liat belakang kemasan parfumnya.

0 Komentar