Ramai Ramai Pindah Dari Webtoon ke ManwhaLand, Emang Apa Kelebihan ManhwaLand?

Ramai Ramai Pindah Dari Webtoon ke ManwhaLand, Emang Apa Kelebihan ManhwaLand?
Ramai Ramai Pindah Dari Webtoon ke ManwhaLand, Emang Apa Kelebihan ManhwaLand? (Ilustrasi Kreatif by Sumeks)
0 Komentar

Bahaya yang mengintai mungkin salah satunya ada potensi adanya virus pada aplikasi tersebut.

Belum lagi iklan dan konten yang ditampilkan pada ManhwaLand yang terkesan bebas dan bodoamat terhadap batasan umur membuatnya berbahaya bagi pembaca dengan range umur yang relatif masih kecil.

Alasan kenapa kamu perlu membaca atau menonton sesuatu sesuai umur adalah alasan pengaruh kepada perkembanganmu.

Baca Juga:Manhwa Romantis Full Chapter, Baca Manhwa Romantic Camping Chapter 1 – 70 di Manhwaland GratisBukan Hanya Webtoon, Baca Manhwa di Manhwaland Gratis Tanpa Batas dan Tanpa Minimal Usia, Beragam Genre Manhwa Tersedia di Sini

Orang yang mengonsumsi sebuah konten yang tidak sesuai dengan umurnya akan mengalami perkembangan yang tidak maksimal, bahkan cenderung buruk.

Bayangkan saja misalnya seorang anak yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar sudah mengonsumsi Manhwa atau Film dengan genre romantis yang notabenenya dikonsumsi oleh orang dewasa.

Jelas hal ini akan berpengaruh kepada tumbuh kembangnya. Secara otomatis dirinya akan berpikir untuk mengikuti setiap apa yang dilihatnya.

Maka sering sekali kita temui ada seorang siswa atau pelajar yang harusnya bersekolah, belajar untuk mempersiapkan masa depan malah terperdaya dengan kehidupan romantis yang prematur.

Hal tersebut tidak jarang membuat anak mengalami gagal belajar, tidak fokus dalam menerima pelajaran.

Jika hal tersebut terjadi jelas akan memengaruhi kehidupannya di masa depan.

Dengan demikian kami menghimbau kepada setiap pembaca untuk lebih bijak dalam bersikap dengan mengonsusmi konten sesuai dengan kepantasan umurnya.

Baca Juga:5 Menit Langsung Lelap, Ini 13 Lagu Jadul Pengantar Tidur15 Melodi Ganteng Tapi Simple, Kumpulan Melodi Gitar Akustik Terenak dari Tahun 2000 sampai 2019

Demikian pembahasan mengenai Ramai Ramai Pindah Dari Webtoon ke ManwhaLand, Emang Apa Kelebihan ManhwaLand?***

0 Komentar