Pria Sering Lupa, Ini 1 Rahasia Merayu Wanita Paling Ampuh, Cewek-cewek Gak Kuat Bro Diginiin!

Pria Sering Lupa, Ini 1 Rahasia Merayu Wanita Paling Ampuh, Cewek-cewek Gak Kuat Bro Diginiin!
Pria Sering Lupa, Ini 1 Rahasia Merayu Wanita Paling Ampuh, Cewek-cewek Gak Kuat Bro Diginiin! (Freepik/Lifestylememory)
0 Komentar

Sama seperti halnya kamu sedang merayu wanita dengan mengeluarkan begitu banyak kerja keras untuk mendapatkannya, kamu juga perlu melakukan kerja keras yang sama ketika sedang merayu Tuhan.

Dengan mendekatkan diri kepada Tuhan, merayunya dengan doa-doa, mengikuti setiap apa yang Tuhan ingin kita lakukan merupakan cara terbaik untuk merayu Tuhan.

Seperti halnya merayu seorang wanita yang tidak bisa kamu dapatkan dalam satu kali rayuan, begitu juga dengan merayu Tuhan.

Baca Juga:Pria Jangan Lakukan ini di Medsos! 4 Kebiasan di Medsos yang Membuat Tidak MaskulinCara Kaya Ala Konglomerat: Pantesan Orang Kaya Makin Kaya, Orang Miskin Makin Miskin

Tidak bisa kamu dapatkan hanya dalam satu kali rayuan. Lakukan berulang-ulang kali sampai akhirnya harapanmu benar-benar diberikan jawaban.

Lakukan terus pendekatan kepada Tuhan yang Maha Cinta untuk mendapatkan apa yang kamu Cintai.

Karena jika Tuhan sudah mencintai manusia, apa yang tidak akan Dia berikan kepada kita yang dicintainya?

Perkara pasangan hidup sangatlah mudah baginya. Merubah siang menjadi malam saja, Dia mampu. Apalagi hanya sekedar membalikan hati wanita yang tidak mencintai kita menjadi tergila-gila kepada kita.

Himbauan

Yang lebih penting dari itu semua adalah niatkan rayuan kita kepada Tuhan dan kepada wanita sebagai sesuatu hal yang baik.

Jangan pernah melakukan ini jika kamu masih ragu dan tidak berniat serius pada wanita sedang kamu kejar.

Demikian pembahasan mengenai Pria Sering Lupa, Ini 1 Rahasia Merayu Wanita Paling Ampuh, Cewek-cewek Gak Kuat Bro Diginiin!.***

0 Komentar