6 Warna Jilbab Cocok dengan Baju Warna Fuchsia, Fashion Influencer Harus Tahu

6 Warna Jilbab Cocok dengan Baju Warna Fuchsia, Fashion Influencer Harus Tahu
(Photo : @indun88)6 Warna Jilbab Cocok dengan Baju Warna Fuchsia, Fashion Influencer Harus Tahu
0 Komentar

Apalagi kombinsai baju warna fuchsia dan jilbab warna lilac yang kamu pakai bisa memberikan suasana dan rasa yang lembut gitu dan berani.

Kenapa sih dinamakan sebagai lilac ya karena khas dengan warna bunga lilac dan mempunyai suasana dan kesan yang feminim gitu.

Tidak hanya itu warna ini merupakan campuran dari ungu muda dan merah muda. Namun perlu kamu ketahui warna ini berbeda dengan warna taro ya.

Baca Juga:6 Kombinasi Baju Warna Cokelat Tua Cocok Dengan Jilbab Warna Apa? OOTD Trend Masa Kini6 Rekomendasi Warna Jilbab Cocok Di Pakai Dengan Baju Coklat Tua, Biar Tau Kasih Hampers Buat Calon Mertua

Bisa banget dengan mengkombinasikan baju warna fuchsia ini dengan jilbab warna lilac dan celana jeans.

4. Warna Putih

Jilbab warna putih ini cocok banget dengan baju warna fuchsia ini jadi kalau kalian mempunyai pikiran Warna Jilbab Cocok dengan Baju Warna Fuchsia? ya warna ini cocok juga

Tidak usah khawatir lagi cewe itu biasanya ingin tampil cerah dan jadi pusat perhatian kan kebanyakanya gitu ya coba pakai warna ini.

Kamu bisa banget kombinasi dengan baju warna fuchsia karena jilbab warna putih polos itu ya cocok banget deh memberikan kesan yang kalem gitu bawaanya.

Ini meurpakan salah satu referensi yang kami sarankan buat kamu para cewe-cewe.

Kamu bisa mix and match dengan kameja atau kaos dress warna fuchsia ini terus pakai bawahanya jeans terserah mau pakai rok atau celana juga cocok-cocok aja.

Namun perlu kalian ketahui bahwa jilbab ini mudah koor jadi hati-hati.

Semoga bermanfaat ya:)

0 Komentar