Kemeriahan TECNO PHANTOM V Flip 5G Grand Exhibition, Hadirkan Banyak Keistimewaan di Seluruh Lini Produk, hingga Penampilan Mahalini Spesial untuk TECNO Fans

Kemeriahan TECNO PHANTOM V Flip 5G Grand Exhibition, Hadirkan Banyak Keistimewaan di Seluruh Lini Produk, hingga Penampilan Mahalini Spesial untuk TECNO Fans
Kemeriahan TECNO PHANTOM V Flip 5G Grand Exhibition, Hadirkan Banyak Keistimewaan di Seluruh Lini Produk, hingga Penampilan Mahalini Spesial untuk TECNO Fans (Photo:Techno Indonesia)
0 Komentar

Pengunjung dapat ikut serta bermain games tersebut dan berkesempatan mendapatkan merchandise menarik dari TECNO Indonesia.

Di tengah keseruan acara, terselip juga diskusi yang mengangkat berbagai tema informatif dan terupdate seperti Gaming, Produktivitas, Mobile Photography, dan Fashion.

Diskusi ini menghadirkan informasi terkini seputar ketertarikan tersebut dengan melibatkan narasumber yang berpengalaman dan ahli di bidangnya. menjadi kesempatan yang tak terlupakan bagi pengunjung untuk mendapatkan wawasan baru dan merasakan langsung inovasi terkini dari TECNO.

Baca Juga:Survei Kegiatan Usaha dan Sentimen Bisnis UMKM BRI: Tahun 2024 Prospek Masih Bagus, UMKM Tetap EkspansifMakin Berkembang & Pro Rakyat, Holding Ultra Mikro BRI Berhasil Menaikkelaskan 1,2 Juta Nasabah

Penampilan Brand Ambassador Spesial untuk TECNO Fans

Sejak peluncurannya, TECNO dengan bangga mengumumkan kolaborasi istimewanya dengan Mahalini sebagai Brand Ambassador untuk TECNO PHANTOM V Flip 5G.

Kabar ini disambut antusias oleh para penggemar Mahalini dan TECNO Fans di Indonesia. Terungkap bahwa Mahalini dan TECNO PHANTOM V Flip 5G tidak hanya memiliki desain yang sangat modis, tetapi juga ukuran yang kompak dan berbagai fitur yang memudahkan produktivitas pengguna.

Kolaborasi yang harmonis ini dianggap sebagai langkah sempurna oleh penggemar dari kedua belah pihak.

Mahalini juga membagikan pengalaman luar biasa saat menjalani jadwal padatnya, di mana seringkali ia menemui momen berharga yang perlu diabadikan, meskipun dalam situasi yang cukup sibuk.

Namun, sejak menggunakan TECNO PHANTOM V Flip 5G dengan desain ringkas dan gaya yang fashionable, tantangan tersebut tidak lagi menjadi kendala baginya, “Iya, jadi dalam aktivitasku sehari-hari yang kalau nggak shooting ya nyanyi, dan terkadang aku tuh di setiap kota ada fan based yang ingin aku abadikan bareng-bareng momennya, dengan ukuran ringkasnya TECNO PHANTOM V Flip 5G ini aku tinggal buka cover screen nya dan udah bisa langsung ambil momen dengan fitur Gesture hands nya yang praktis so, aku Enjoy banget! ditambah ini desainnya lucu banget, ada warna ungu yang seirama sama Aku, semua fans tau aku suka warna ungu dan warna ungunya TECNO PHANTOM V Flip 5G bagus banget, terima kasih TECNO sudah memperkenalkan aku” jelas Mahalini pada postingan akun Instagramnya.

Selain itu, TECNO mengundang semua TECNO Fans untuk bersama-sama menikmati penampilan istimewa dari Mahalini pada TECNO PHANTOM V Flip 5G Grand Exhibition, yang akan diselenggarakan pada tanggal 27 Januari 2024. Acara ini terbuka untuk semua orang dan dapat dihadiri secara gratis.

0 Komentar