Tempat Wisata Hits 2024 di Majalengka, Nikmati Keindahan Alam Jawa Barat

Tempat Wisata Hits 2024 di Majalengka, Nikmati Keindahan Alam Jawa Barat
Tempat Wisata Hits 2024 di Majalengka, Nikmati Keindahan Alam Jawa Barat ( Foto : instagram @ imamsyah33)
0 Komentar

Wisata alam Curug Cipeuteuy ini merupakan salah satu wisata alam terbaik di Majalengka. Di tempat ini sobat akan disuguhkan dengan pemandangan curug yang sangat indah.

Di tempat wisata ini sobat bisa berlibur dan berwisata untuk menyegarkan diri. Untuk tiket masuk ke tempat wisata curug Cipeuteuy ini para wisatawan harus mengeluarkan biaya tiket masuk sebesar Rp 15 ribu per orang.

Untuk lokasinya sendiri Curug Cipeuteuy berlokasi di Jl. Dukuh Pasir, Bantar Agung, Sindangwangi, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

4. Telaga Biru Nila

Baca Juga:Cawapres Gibran Akan Temui Bos Persib Umuh Muchtar di SumedangTempat Wisata Hits 2024 di Subang, Cocok Untuk Liburan Bersama Ayang

Tidak kalah cantiknya, wisata alam di Majalengka selanjutnya yang wajib dijadikan rekomendasi liburan kalian adalah Telaga Biru Nila.

Telaga Biru Nila berlokasi di Desa Jerukleueut, Kecamatan Sindangwangi, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat. 

Di tempat ini kalian akan disuguhkan pemandangan alam yang sangat indah. Selain disuguhkan pemandangan alam yang sangat indah kalian juga bisa menikmati kesegaran danau. Namun para pengunjung harus berhati-hati karena danau memiliki kedalaman yang lumayan.

5. Cikadongdong River Tubing

Tempat wisata hits 2024 di Majalengka berikutnya adalah Cikadongdong River Tubing. Di tempat wisata ini kalian bisa menikmati river tubing di Sungai Cikandongdong yang memiliki panjang sekitar 350 meter.

Ditempat wisata ini sobat akan disuguhkan dengan pemandangan alam yang sangat indah di sisi kanan dan kiri sungai. Selain itu, kalian juga bisa menikmati nasi liwet yang sudah ditawarkan dan sepaket dengan river tubing.

Untuk lokasinya berada di Jl. Desa Payung, Teja, Kec. Rajagaluh, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

0 Komentar