Panwaslu Kecamatan Cisitu Sampaikan Tahapan Masa Tenang Pemilu 2024

Panwaslu Kecamatan Cisitu Sampaikan Tahapan Masa Tenang Pemilu 2024
Panwaslu Kecamatan Cisitu Sampaikan Tahapan Masa Tenang Pemilu 2024 (ist)
0 Komentar

Dalam press releasenya, Ketua Panwaslu Kecamatan Cisitu, Prabudi El Taufan Sujana melalui Kordiv P2HM Dr. Encep Iman Hadi Sunarya, M. Pd, menyatakan bahwa, masa tenang ini, yang dimulai hari Minggu, (11/02/2024), Pada masa tenang pihaknya telah melaksanana penertiban APK yang dilaksanakan pada hari Minggu 10 Februari 2024, Pihaknya dalam hal ini telah menertibkan beberapa alat Peraga Kampanye (APK), di Wilayah Kecamatan Cisitu hal ini disampaikan pada Press Release yang dilaksanakan pada hari Selasa, (13/02/2024).

“Pada Hari Minggu tanggal 11 Februari 2024, sebelumnya kami melakukan apel bersama jajaran forkopimcam, PPK, Panwaslu, kepala desa dan parpol kemudian setelah apel siaga kami melakukan penertiban APK bekerjasama dengan Sat Pol PP, TNI, dan juga Polri, telah melaksanakan Penertiban APK. Hal ini, kami berhasil menertibkan ribuan Alat Peraga Kampanye (APK), yang terdiri dari baliho, spanduk, bendera dan juga yang lainnya. Untuk masa tenang Panwaslu kecamatan Cisitu membuka posko pengaduan jika terdapat laporan dugaan pelanggaran pemilu,” ujarnya.   

Selain penertiban APK di masa tenang yang dilakukan Panwaslu Kecamatan Cisitu, Nunung Yulia selaku Kordiv PPPS menambahkan bahwa pihaknya melakukan pengawasan pendistribusian logistik yang memang didistribusikan langsung ke seluruh PPS desa diseluruh kecamatan Cisitu.

Baca Juga:Hukum Makan Seblak Menurut KH Muhyiddin Abdul Qodir Al-ManafiReview Krim Beauty Rose, Bisakah Putih dalam Waktu 1 Minggu?

“Dimasa tenang ini kami juga mengawasi pendistribusian atau pergeseran Logistik ke seluruh PPS dari PPK yang dilakukan oleh Panwaslu kecamatan Cisitu,” ungkapnya.

Disaat masa tenang ini pihaknya juga melakukan pengawasan logistik yang dikirim ke PPS dari PPK sudah disampaikan dengan aman dan tentunya kondusifitas pun terjaga dengan baik.

“Alhamdulillah pada saat hari kemarin Senin, (12/02/2024) Logistik dari PPK sudah didistribusikan ke setiap PPS, dan Alhamdulillah sesuai dengan pemantauan kami itu sudah tepat sasaran, untuk desa pertama yang melakukan distribusi logistik yaitu desa Cimarga kecamatan Cisitu,” ucapnya.

Demikian pembahasan mengenai Panwaslu Kecamatan Cisitu Sampaikan Tahapan Masa Tenang Pemilu 2024.***

0 Komentar