Solusi Agar Tidak Terjebak Cinta Beda Agama, Ini 5 Aplikasi Jodoh Kristen Khusus Kaum Nasrani

Solusi Agar Tidak Terjebak Cinta Beda Agama, Ini 5 Aplikasi Jodoh Kristen Khusus Kaum Nasrani
Solusi Agar Tidak Terjebak Cinta Beda Agama, Ini 5 Aplikasi Jodoh Kristen Khusus Kaum Nasrani (ist)
0 Komentar

2 fitur itu tentu saja disambungkan dengan karyawan resmi dari aplikasinya, dengan demikian kamu akan mendapatkan pelayanan yang prima dari tim aplikasi Jodoh Kristen.

 

2. Jodoh Kristen Eden

Aplikasi Jodoh Krisen Eden ini bahkan menjangkau pengguna dari luar negeri lho.

Ini memungkinkan kamu mendapatkan jodoh ‘bule’ yang seiman.

Namun untuk mendapatkan jodoh yang sesuai kriteria dan keyakinan yang kamu pegang saat ini kamu akan diminta untuk mengisi data terkait seperti; jenis kepercayaan gerak gereja yang diyakini, Protestan, Katolik atau Ortodoks.

Baca Juga:Bantuan Beras Dari Pemkab Sumedang Pada 161.951 Keluarga Kurang Mampu2 Cara Mudah Mengecek Ongkir JNT Tanpa Aplikasi dan Pakai Aplikasi

Data ini untuk mempermudah sistem mempertemukanmu dengan kriteria yang sesuai denganmu.

 

3. Christian Dating Chat App ID

Meski Christian Dating Chat App ID ini menempati urutan ke tiga, kamu perlu tahu bahwa aplikasi ini diklaim sebagai dating apps terbesar di dunia lho.

Dengan ruang lingkup yang sangat besar, aplikasi tentu saja memberikan perlindungan privasi yang maksimal.

Pada Christian Dating Chat App ID ini terdapat fitur anonimus yang memungkinkan kamu berkirim pesan dengan siapa saja tanpa takut terjadi kebocoran identitas yang sembarangan.

Nilai tambah dari aplikasi ini adalah sistemnya yang dijalankan sesuai dengan tuntunan Alkitab sehingga proses yang dilakukan pun menjadi lebih aman dan nyaman bagi semua penggunanya.

 

4. JOIM – Jodoh Seiman

Bagimu yang sudah sering menggunakan dating apps, mungkin saja nama JOIM – Jodoh Seiman ini masih terdengar asing bagimu.

Namun kamu akan menemukan beragam fitur menarik yang tidak akan kamu temukan di aplikasi pencarian jodoh kristen lainnya.

Baca Juga:Kesempatan Emas Buat Gen Z, Ini Loker Remote Gaji 7 Juta PerbulanBisa Bahasa Mandarin? Ini Loker Dengan Gaji Besar di DCFX

Seperti fitur menarik Permainan dan juga Kuis yang memungkinkanmu mendapatkan hadiah poin untuk ditukarkan dengan hadiah menarik di aplikasi tersebut.

 

5. Sepadan

Aplikasi pencarian jodoh Kristen ini dirilis ketika pandemi Covid-19 berlangsung.

Pembatasan sosial yang terjadi kala itu membuat aplikasi Sepadan menjadi cukup populer bagi ribuan orang untuk mencari jodoh yang seiman tanpa harus keluar rumah.

Demikian pembahasan mengenai Solusi Agar Tidak Terjebak Cinta Beda Agama, 5 Aplikasi Jodoh Kristen Khusus Kaum Nasrani.

Semoga bisa membantumu dalam mencari jodoh yang sesuai dengan kriteriamu dan yang paling penting memiliki keimanan yang sama denganmu***

0 Komentar