Penjabat Gubernur Bey Machmudin Apresiasi Jurnalis Santri IJTI

Penjabat Gubernur Bey Machmudin Apresiasi Jurnalis Santri IJTI
Foto kegiatan PJ. GUBERNUR Jum'at, 22 Maret 2024 : Memberikan Sambutan pada acara Jurnalis Santri 2024, dengan tema Kemilau Ramadhan Bersama Jurnalis TV Lokasi: Ponpes Sukamiskin Bandung
0 Komentar

 

Ketua IJTI Jabar Iqwan Sabba Romli panita memilih Ponpes Sukamiskin Bandung sebagai tempat acara karena merupakan pesantren klasik yang didirikan tahun 1881. 

 

“Jurnalis Santri, ada berkaca pada apa yang jadi harapan kami, pesantren harus jadi episentrum informasi yang baik di tengah era disrupsi informasi saat ini,” ucap Iqwan.

 

“Dengan harapan santri akan mendapat ilmu yang bermanfaat, mulai dari pengambilan gambar, Santri pun harus unggul dalam mengirimkan informasi ke masyarakat. Sampaikan apa yang harus disampaikan ke masyarakat,” tambahnya.

 

Baca Juga:Bey Machmudin Serahkan LKPD "Unaudited" ke BPK RIBey Machmudin Ngantor ke Gedung Sate Naik Bus Bersama Pegawai

Pimpinan Ponpes Sukamiskin Bandung, KH. Abdul Aziz, berpesan kepada para jurnalis agar bisa berpedoman kepada akhlak Rasulullah SAW dalam memproduksi pemberitaan.

 

“Saya atas nama keluarga besar Pondok Pesantren Sukamiskin, berterima

kasih atas kedatangan seluruh Kabiro Televisi/Pimpinan Redaksi Media di Jawa Barat atas kedatangannya di Pondok Pesantren,” kata KH. Abdul Aziz.

 

0 Komentar