Konstelasi Politik Lokal Semakin Memanas

politik
politik
0 Komentar

Kini, lanjut dia, masyarakat Sumedang dipertontonkan akrobat tebar pesona para bakal calon.  Terlebih kemarin pada moment bulan suci Ramadan dan hari raya Idul Fitri, banyak bertebaran spanduk yang memenuhi ruang publik.

“Berkenaan elektabilitas tergantung aspirasi masyarakat Sumedang sosok pemimpin yang bagaimana yang diharapkan dalam memimpin Sumedang lima tahun ke depan,” katanya. 

Selain berpasangan dengan Irwansyah Putra, Erwan Setiawan pun kini ramai diperbincangkan oleh masyarakat Sumedang berpasangan dengan artis Irfan Hakim. Terbukti, poster Erwan Setiawan dan Irfan Hakim tersebut telah beredar di sejumlah grup Whatsapp, baru-baru ini.

Baca Juga:Polisi Kawal Sporter BolaSumedang Punya Layanan Imigrasi

Diketahui, dalam poster Erwan Setiawan-Irfan Hakim yang beredar itu terdapat tagline bertuliskan, Sumedang Menawan. Artinya, menata bersama Erwan dan Irfan.

Erwan dan Irfan merupakan bukan sosok asing bagi warga Sumedang. Mengingat, Erwan sendiri merupakan Wakil Bupati Sumedang Periode 2018-2023 juga putra sulung dari tokoh Nasional sekaligus Manager Persib Bandung H. Umuh muchtar.

Sementara itu, Irfan Hakim sendiri memiliki darah dan keluarga di Sumedang. Ia juga seorang publik figur yang sudah malang melintang di dunia hiburan hingga sekarang.

Hal itu yang menjadi modal kuat apabila kedua pasangan tersebut bersatu dalam membangun Sumedang melalui kontestasi Pilkada 2024.

Namun demikian, Irfan sendiri tidak hanya didorong untuk maju di Pilkada Sumedang, tetapi juga di Kota Bandung dan Kabupaten Garut. (red)

Laman:

1 2
0 Komentar