Inilah Cara Bappppeda Sumedang Membawa Daerahnya ke Peringkat Teratas

Inilah Cara Bappppeda Sumedang Membawa Daerahnya ke Peringkat Teratas
Inilah Cara Bappppeda Sumedang Membawa Daerahnya ke Peringkat Teratas(sumedangkab.go.id)
0 Komentar

Namun, dengan komitmen yang kuat dari seluruh jajaran Bappppeda dan dukungan penuh dari pemerintah daerah, tantangan-tantangan tersebut dapat diatasi.

Yudia Ramli menyatakan optimisme bahwa Bappppeda Sumedang akan terus berkembang dan meningkatkan kinerjanya. “Saya yakin Bappppeda Sumedang bisa lebih baik lagi dan terus meningkat,” pungkasnya.

Selain peran pemerintah, partisipasi masyarakat juga menjadi faktor penting dalam keberhasilan pembangunan daerah.

Baca Juga:Tindak Lanjut Surat Edaran Gubernur oleh Pj Bupati Sumedang Terkait Studi TourSumedang Mengincar Kategori Nindya untuk Kabupaten Layak Anak 2024

Bappppeda Sumedang diharapkan dapat meningkatkan keterlibatan masyarakat dalam proses perencanaan dan pelaksanaan program pembangunan.

Partisipasi aktif masyarakat dapat memberikan masukan yang berharga dan memastikan bahwa program-program pembangunan sesuai dengan kebutuhan dan aspirasi warga.

Bappppeda Sumedang memegang peran strategis dalam menentukan maju tidaknya pembangunan daerah.

Dengan perencanaan yang baik, koordinasi yang efektif dengan SKPD, dan dukungan dari masyarakat, Bappppeda dapat terus meningkatkan kualitas pembangunan di Kabupaten Sumedang.

Prestasi yang telah diraih menjadi motivasi untuk terus berinovasi dan bekerja keras demi kemajuan daerah.

Sebagaimana disampaikan oleh Pj Bupati Sumedang, Yudia Ramli, “Bappppeda bisa menentukan maju tidaknya pembangunan di suatu daerah dengan perencanaan yang baik.”

 

0 Komentar