10 Rekomendasi Oleh-oleh Makanan Khas Malang yang Wajib diCoba

Makanan Khas Malang
Oleh-oleh Makanan Khas Malang
0 Komentar

6. Bakso Malang Frozen juga tak boleh dilewatkan. Meskipun Anda bisa menemukan banyak bakso Malang di luar sana, membelinya langsung di Malang tentunya memiliki kesan tersendiri. Kini, dengan adanya bakso Malang frozen, Anda bisa menikmatinya di rumah dengan mudah.

7. Carang Mas merupakan oleh-oleh lain yang unik dari Malang. Makanan manis ini memiliki cita rasa khas dan masih tetap populer hingga sekarang.

8. Jajanan olahan keripik juga menjadi daya tarik tersendiri. Anda dapat mencoba berbagai macam keripik buah seperti nangka, salak, apel, rambutan, kelengkeng, dan semangka. Keripik buah ini tahan lama dan cocok dijadikan oleh-oleh. Selain itu, keripik kentang dan keripik tempe juga terkenal di Malang.

Baca Juga:Macam-macam Makanan Khas Majalengka yang Orang Banyak Tidak TahuRekomendasi Makanan Khas Garut, Cocok Ketika Berlibur Dengan Keluarga

9. Coklat Tempe Malang adalah inovasi menarik lainnya. Anda bisa menemukan coklat tempe dengan rasa yang unik dan lezat.

10. Minuman sari apel khas Malang juga patut dicoba. Di kota ini, Anda bisa menemukan berbagai olahan apel termasuk minuman sari apel yang segar dan berkhasiat.

Jangan lupa untuk membawa oleh-oleh kepada teman-teman atau kerabat terdekat setelah liburan. Untuk urusan pengiriman, Anda bisa mempercayakannya kepada layanan seperti Lalamove yang dapat dipesan secara instan ataupun terjadwal.(*)

0 Komentar