10 Model Hijab Plisket yang Wajib Kamu Coba di Tahun 2024

10 Model Hijab Plisket yang Wajib Kamu Coba di Tahun 2024
(jipp)10 Model Hijab Plisket yang Wajib Kamu Coba di Tahun 2024
0 Komentar

Perbedaannya adalah kedua sisi pashmina dibiarkan menjuntai ke depan. Bagian sisi pashmina yang lebih pendek maupun yang sudah dililit ke atas kepala.

Saat menggunakan model ini, pastikan lingkar leher pada baju kamu tidak terlalu lebar atau bisa memakai manset atau inner hijab untuk menjaga aurat agar tidak terlihat.

7. Model Hijab untuk Memberi Efek Tirus

Kamu memiliki pipi chubby dan tidak percaya diri untuk memakai pashmina plisket?

Baca Juga:Rekomendasi 15 Merk Tas Selempang Wanita TerbaikRekomendasi Jenis Kain Terbaik untuk Bahan Pakaian, Yu Simak Mari Belajar Menjahit

Jangan khawatir, karena kamu bisa coba model hijab plisket satu ini.

Pertama samakan panjang kedua sisi pashmina dan ambil sedikit satu sisi untuk kamu sematkan jarum pentul di bagian dagu.

Kemudian tarik sisi hijab satunya memutar hingga ke belakang leher, dan biarkan sisi hijab yang pertama sedikit ke depan menutupi pipi dan bagian ujungnya ditarik ke depan.

8. Lipat dan Sampirkan Hijab Ke Depan

Inspirasi model pashmina plisket terbaru berikutnya dengan menarik kedua sisi pashmina di bawah dagu ke belakang dan sematkan menggunakan jarum pentul atau peniti.

Kemudian tarik sisi hijab yang kiri dengan memutar ke atas kepala dan bagian ujung hijab dimasukkan ke dalam hijab yang di bawah leher.

Tarik perlahan sembari atur hingga rapi. Jangan lupa untuk sematkan pentul di samping telinga dan ujung hijab yang di depan langsung sampirkan ke belakang, serta atur hingga benar-benar rapi sempurna.

9. Memutar Kepala dan Sampirkan Ke Depan

Kamu sedang mencari inspirasi model hijab plisket yang simpel dan menutup dada? Tiru gaya hijab satu ini sebagai solusinya.

Baca Juga:7 Warna Jilbab Ini Buat Gamis Putihmu Terlihat Lebih Stunning10 Pilihan Warna Baju yang Cocok untuk Kulit Sawo Matang

Kamu hanya membutuhkan satu jarum pentul untuk model hijab satu ini.

Pertama, buat kedua ujung sisi hijab sama panjang dan sematkan jarum pentul di bawah leher belakang.

Kemudian tarik satu sisi hijab memutar kepala dan masukkan ke dalam hijab. Tarik perlahan dan atur sesuai dengan bentuk wajah sampai rapi sempurna.

Kamu bisa sematkan jarum pada kedua sisi kepala agar hijab tetap stay di posisi yang diinginkan.

10. Hijab Plisket Ala Zahratul Jannah

0 Komentar